Begini Jawaban Demi Lovato Usai Tunangannya Kepergok Pernah Naksir Berat Selena Gomez
Getty Images
Selebriti

Bukan hanya Selena, tunangan Demi bahkan kepergok pernah meninggalkan komentar-komentar genit untuk sederet selebriti wanita lainnya seperti Ariana Grande, Milley Cyrus, Bella Hadid, hingga Gigi Hadid.

WowKeren - Si cantik Demi Lovato akhirnya buka suara setelah tunangannya, Max Ehrich, menjadi bulan-bulanan lantaran postingan lamanya di media sosial. Belum lama ini, cuitan lama Max di Twitter maupun unggahannya di Instagram yang beredar menunjukkan bahwa ia pernah naksir berat pada Selena Gomez sebelum berkencan dengan Demi.

Bukan hanya itu, Max bahkan kepergok pernah meninggalkan komentar-komentar genit untuk sederet selebriti wanita lainnya seperti Ariana Grande, Miley Cyrus, Bella Hadid, hingga Gigi Hadid. Bahkan terungkap pula bahwa Max Ehrich pernah mengaku ingin menikahi Selena pada bulan Juni lalu, tak lama setelah ia dan Demi Lovato bertunangan.

Tunangan Demi Lovato Kepergok Naksir Selena Gomez

Twitter/ @demisglo

Akibat hal ini, sebagian fans Demi Lovato pun merasa sangat kecewa dan meminta sang idola untuk mengakhiri hubungannya dengan Max. Tak mau tinggal diam, kini Demi memberikan klarifikasi secara langsung. Pelantun "Sorry Not Sorry" itu mengatakan bahwa semua postingan yang beredar tersebut adalah palsu.

Tunangan Demi Lovato Kepergok Naksir Selena Gomez

Twitter/ @onlyforeverddl

Melalui Instagram Story, Demi meminta para penggemarnya maupun netizen untuk berhenti menciptakan drama palsu dan menimbulkan masalah baru yang tak penting.


"Sangat menyedihkan saat orang-orang membuat gambar palsu untuk membuat wanita saling berseteru satu sama lain. Jika wanita memiliki masalah di antara mereka, itu bukan urusan kalian. Yang kedua, tidakkah kalian memiliki masalah yang lebih penting untuk dibahas di tahun 2020???" sindir bintang "Camp Rock" tersebut.

"Aku menantang tabloid manapun yang berani menuliskan namaku terkait Breonna Taylor dan fakta bahwa orang yang membunuhnya masih belum ditangkap. Tulis tentang itu!" lanjutnya.

"Ya, lebih mudah mengadu selebritas dan hubungan mereka karena tahun 2020 menyebalkan dan menakutkan kita semua, tetapi itu hanya akan tetap menakutkan sampai kita mengatasi semuanya dan bekerja untuk menemukan solusi bersama," imbuhnya lagi.

Max Ehrich sendiri mendapatkan beragam kecaman usai postingan-postingannya tentang Selena Gomez beredar luas. Bahkan dalam video Instagram live-nya yang beredar, Max tak menampik bahwa ia telah menyukai Selena sejak tahun 2010.

"Aku pikir dia (Selena) adalah gadis yang sangat, sangat, sangat bertalenta, dan aku benar-benar sangat menyukainya sejak tahun 2010," demikian ucapan Max Ehrich dalam videonya. "Dan aku - di masa remajaku, telah mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara, dan kemudian aku juga mengatakannya di Twitter dan aku tidak menyangka kalau orang-orang akan menganggapnya serius."

"Tapi sejujurnya kupikir Selena Gomez adalah seorang wanita yang sangat luar biasa," lanjutnya. "Apa yang dia lakukan untuk amal, menjadi aktivis, dia memiliki hati yang sangat baik. Hatinya berada di tempat yang tepat. Dia mencintai Tuhan. Dia seperti seorang malaikat dan aku menyukainya. Tapi di atas itu semua, aku menghormati musikalitasnya dan aku ingin membuat musik bersama dengannya."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts