Enzy Storia Nyanyi 'Someone You Loved' Ditonton Lewis Capaldi, Komen Savage Desta Bikin Ngakak
Instagram/lewiscapaldi
Selebriti

Enzy Storia mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu 'Someone You Loved' dan langsung disaksikan oleh penyanyi aslinya, Lewis Capaldi. Sayangnya, Desta malah memberikan komentar savage yang kocak.

WowKeren - Desta, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan musisi mancanegara, Lewis Capaldi. Dalam program acara "Tonight Show" mereka berempat mendapat kesempatan untuk melontarkan sejumlah pertanyaan pada Lewis mengenai kegiatan bermusiknya.

Di akhir wawancara, host "Tonight Show" rupanya telah menyiapkan hadiah spesial untuk Lewis. Enzy akan menyanyikan lagu "Someone You Loved" sebagai Hadian untuk Lewis.

"Ok, Enzy akan bernyanyi untuk kamu. Ini adalah sebuah hadiah untuk kamu, Enzy akan menyanyikan lagu 'Someone You Loved'. Oke Enzy, kamu bisa melakukannya," ujar Hesti dalam bahasa Inggris yang dikutip pada Selasa (15/9). "Saya bukan penyanyi, kayak, gue nggak tahu mau ngomong apa, sorry," ungkap Enzy sedikit gugup.


Vincent juga terlihat memberikan semangat kepada Enzy agar lebih percaya diri. "Support Enzy, kamu harus menonton ini Lewis, dan sekarang, sebuah persembahan untuk Lewis Capaldi dari Enzy Storia," ucap Vincent menggunakan bahasa Inggris.

Enzy pun sukses mengeksekusi lagu "Someone You Loved" dengan baik. Lewis bahkan tampak menikmati pertunjukan tersebut dan memberikan apresiasi untuk Enzy di sepanjang penampilannya. Di akhir, Lewis tak lupa memberikan tepuk tangan meriah untuk Enzy.

Enzy yang sudah menyelesaikan penampilannya pun terlihat kembali menghampiri ketiga rekannya dengan sedikit malu-malu. Dikenal jahil, Desta pun langsung memberikan komentar pedas tapi kocak untuk penampilan Enzy. "Lewis, di Indonesia kita punya banyak penyanyi yang bersuara bagus, tapi dia (Enzy) bukan (salah satu dari mereka), oke," ujar Desta pada Lewis yang sengaja mengejek Enzy.

Semua host pun ikut tertawa dengan candaan Desta begitu pun lewis. Tapi kemudian Lewis memberikan pujian pada penampilan Enzy. "Itu bagus, itu adalah penampilan yang indah, terima kasih banyak, dan kamu akan menjadi bintang," pungkas Lewis dalam bahasa Inggris.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts