Syahrini-Reino Piknik Manja di Gunung Bromo, Video Turun Tangga Pamer Tubuh Berisi Ngode Hamil?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack asyik bertamasya sambil piknik di alam terbuka. Fans memuji kemesraan Syahrini dan Reino hingga mendoakan keduanya segera dikaruniai momongan.

WowKeren - Syahrini sedang menikmati liburan dengan Reino Barack. Setelah sekian lama menanti, Syahrini dan Reino akhirnya bisa kembali pergi bertamasya dan menikmati indahnya pemandangan alam.

Syahrini pun langsung pamer momen mesra bersama Reino tersebut. "Bismillah, First Holiday In Pandemic Era ! Mt.Bromo Into The Weekend ! @reinobarack," kata Syahrini sambil memeluk Reino.

Tak cuma sekedar foto berlatar gunung Bromo, Syahrini dan Reino berkeliling naik jip. Syahrini juga berkunjung ke salah satu hotel mewah di Bromo..

Kegiatan Syahrini-Reino

Aksi Piknik Syahrini


Sejumlah pihak sempat membahas pula video Syahrini disela-sela perjalanan. Ia sempat memakai baju gombor dan hati-hati ketika menuruni tangga pesawat.

Syahrini Turuni Tangga Pesawat

Syahrini Dibully Haters

Haters sempat menyindir Syahrini jadi makin mirip nenek-nenek ketika jalan menuruni tangga. Namun fans terus mendoakan agar ini merupakan tanda-tanda Syahrini sedang hamil.

"Teteh semoga segera ada kabar dari bayi jepsun ya," harap fans. "Hello Syahrini cantik ... habis jalan2 yah... semoga segera ada kabar bahagia baby jepsunnya ... Aamiin," ujar fans. "Lg hamil y," tebak netter.

Sementara itu, Reino sempat mengaku kalau ia dan Syahrini memprogram untuk punya momongan. Tahun lalu, Reino menunda karena ingin menikmati waktu berdua dengan Syahrini.

"Jadi saya bilang sama istri untuk nikmatin waktu bersama dulu, baru kita membangun keluarga " kata Reino. "Dan saya rasa ini sudah 1,5 tahun berjalan jadi kami merencanakan ke arah sana segera. Karena jeda waktu pacaran kami pendek, kami pikir karena banyak anggapan kalau udah ada anak suasananya akan beda suasananya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts