Nyesel Cerai, Gisella Anastasia Sampai Datangi Pendeta Soal Rujuk dengan Gading Marten
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia mengaku pernah mendatangi beberapa pendeta untuk meminta saran soal gejolak dan rasa tak damai yang selalu bersarang di hati dan pikirannya usai bercerai dengan Gading Marten.

WowKeren - Lika-liku kisah cinta Gisella Anastasia selalu menjadi perhatian khalayak ramai. Usai bercerai dengan Gading Marten pada 2019 silam, ibu satu anak ini langsung menggandeng kekasih baru yang tak lain dan tak bukan, yaitu Wijaya Saputra alias Wijin.

Berbeda saat masih berumah tangga dengan Gading Marten, hubungan Gisel dan Wijin lebih banyak mendapat nyinyiran ketimbang dukungan warganet. Terlebih keduanya kerap membagikan potret mesra meski statusnya masih sebagai sepasang kekasih.

Sontak banyak warganet yang lebih menyukai hubungan Gisel dengan Gading. Terlebih ada Gempi di tengah-tengah mereka yang pasti butuh kasih sayang kedua orangtuanya. Tak heran jika para warganet malah mendoakan agar Gisel kembali rujuk dengan Gading.

Berbagai komentar dan pandangan warganet inilah yang sedikit demi sedikit memengaruhi Gisel. Belakangan ia terang-terangan mengaku bahwa dirinya menyesal dengan keputusannya bercerai dari Gading Marten. Bahkan, Gisel sempat menangis dan menyalahkan iblis karena merasa dihasut untuk bercerai saja dari Gading.

Menghadapi segala gejolak yang terus memenuhi relung hati dan otaknya, Gisel pun memilih cara untuk lebih dekat kepada Tuhan. Ya, Gisel kini berubah menjadi sosok yang lebih religius. Terlihat dari postingannya di Instagram, perempuan kelahiran Surabaya ini sering membagikan kata-kata mutiara yang berasal dari alkitab.


"Aku lebih nemuin damai sih. Kalau tadinya kayak, 'Aduh masa depan gue gimana ini. Malah sudah pernah cerai. Langsung pacaran lagi' ya kan," kata Gisel kepada Rio Motret dalam video yang diunggah pada Jumat (18/9). "Terus masa depan jadinya gimana nih. Banyak rasa kekhawatiran dan ketidakpastian karena banyak hal yang dilakukan atas keputusan yang dipikirin sendiri."

Lebih lanjut, Rio Motret kembali mengulik soal hubungan Gisel dan Gading Marten yang masih berjalan baik meskipun keduanya sudah bercerai. Saat ditanya soal adanya kemungkinan rujuk, Gisel mengaku pernah membahas masalah ini dengan sang kekasih, Wijaya Saputra.

"Aku sudah bilang sama Wijin juga. Pernah membicarakan hal seperti ini juga bahwa ada rasa kadang-kadang enggak tenang dan damai karena aku mikir 'Waduh ternyata kan ini adalah kesalahan (perceraian). Gimana nih sayang? Perasaan aku masih enggak damai. Masa aku musti disuruh balik (sama Gading Marten)?" ujarnya.

Gisel pun mengaku bahwa dirinya sempat menemui beberapa pendeta untuk meminta saran. Setelah pertemuan tersebut, Gisel pun akhirnya memutuskan akan menjalani hubungan dengan Wijaya Saputra sesuai kehendak Tuhan.

"Aku sama Wijin juga berusaha pacaran ya sudah lempeng saja. Ya pokoknya enggak aneh-aneh lah. Seperti apa yang Tuhan mau," ungkapnya. "Jadi kalau nanti Tuhan memang maunya sama sama Wijin kemana, terserah."

"Kalau memang Tuhan izinkan kami tumbuh berdua, aku sama Wijin, untuk kemuliaan Tuhan, oke ayo. Tapi misalnya Tuhan bilang aku punya tugas lain yang harus aku selesaikan sama keluarga, ya tunjukin aja gitu. Jadi sudah seterbuka itu," pungkasnya. "Wijin nya juga no hard feelings."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait