Jordi Onsu Disindir Settingan Soal Penampakan Hantu di Vlog Terbaru, Begini Kronologinya
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu baru saja mengalamai kejadian mistis saat syuting di gudang perusahaan sang kakak, Ruben Onsu. Sayangnya, video horor ini malah mendapat respons negatif dari netizen.

WowKeren - Jordi Onsu diketahui baru saja mengunggah video terbaru di kanal YouTube MOP Channel pada Jumat (18/9) kemarin. Video tersebut menjadi sorotan lantaran topik yang dibahas bercerita tentang kisah horor. Adik Ruben Onsu itu menceritakan tentang makhluk halus yang belakangan hadir di mimpinya.

Bukan baru pertama kali Jordi mengangkat tema horor dalam vlog miliknya. Kebanyakan para subscriber-nya mengaku terhibur dengan konten cerita horor yang disuguhkan oleh Jordi. Namun berbeda kali ini, Jordi malah disindir settingan setelah ada momen penampakan makhluk halus yang terekam jelas di kamera.

Lantas bagaimana kronologi sebenarnya? Diketahui, syuting video YouTube yang satu ini dilakukan di gudang barang perusahaan milik Ruben Onsu. Di pertengahan obrolan mereka yang sedang asik membahas tentang makhluk halus, mendadak ada barang jatuh dengan suara yang amat kencang sampai membuat Jordi Onsu, Frislly sampai Kenta Yamaguchi reflek berdiri.

"Aduh itu gaduh banget loh," ungkap Frislly. "Kayaknya ada barang jatuh deh," ujar Jordi Onsu menimpali.

Setelah momen menegangkan tersebut berlalu, mereka lantas melanjutkan perbincangan tentang makhluk halus bernama Caitlyn tersebut. Tak lama kemudian, ada penampakan hantu yang terlihat samar-samar di ujung rak. Penampakan hantu berambut panjang tersebut pertama kali disadari oleh para kru.


Jordi Onsu lantas reflek berdiri sampai berteriak karena ikut kaget melihat reaksi ketakutan dari para kru. Hal ini lantas membuat semua orang yang berada di sana juga ikut berdiri dan merasa ketakutan.

Astaghfirullahaladzim..." celetuk Jordi Onsu. "Itu ada apa, ada yang nongol," ujar Frislly.

Mereka lantas mencoba memperhatikan lagi dengan saksama ke ujung rak tadi. Sebagian besar dari mereka mengaku melihat penampakan makhluk halus yang diduga seorang perempuan tersebut. Suasana yang menegangkan pun bertambah semakin mencekam.

Jordi Onsu Disindir Settingan Soal Penampakan Hantu di Vlog Terbaru, Begini Kronologinya

Instagram

Unggahan video ini lantas ramai dikomentari warganet. Video ini juga sempat di-repost oleh salah satu akun gosip di Instagram. Banyak dari warganet yang malah memberikan komentar pedas dan mengatai Jordi Onsu sengaja membuat settingan semacam ini.

"Bau bau settingan," kata seorang netter. "Settingan bener dah, mana ada setan jelas begitu," timpal akun @arief****. "Suka pinter ih buat naikin views nya," imbuh netter lain. "Kalau setan beneran itu ngilang langsung, lah dia keliatan banget gesernya mo ngumpet," tandas lainnya.

Kalau menurut kamu gimana nih guys?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait