Foto-Foto Jungwoo NCT dari Pra-Debut Hingga Sekarang Jadi Sorotan, Visual Tuai Decak Kagum
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto pra-debut Jungwoo. Postingan ini pun menjadi perhatian serta menuai cukup banyak komentar dari para netizen yang memuji visualnya.

WowKeren - Sejak diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies pada 2017, Jungwoo NCT sudah mencuri perhatian para penggemar. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1998 tersebut menjadi perhatian berkat foto-foto pra-debutnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto pra-debut Jungwoo. Foto-foto tersebut diambil saat member subunit NCT 127 yang bergabung sejak 2018 itu sedang menonton konser dan sekedar berada di gedung SM Entertainment.

Postingan tersebut juga memuat satu foto Jungwoo yang diambil setelah ia debut di mana ia berambut pirang. Di sini, pelantun "Kick It" tersebut terlihat tak jauh berbeda dengan saat dirinya masih training dulu, dan terlihat lebih berkharisma.

Foto-Foto Jungwoo NCT dari Pra-Debut Hingga Sekarang Jadi Sorotan, Visual Tuai Decak Kagum

Source: Story Kpop


Postingan ini pun menjadi perhatian serta menuai cukup banyak komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian mengomentari wajah ganteng pemilik nama lengkap Kim Jungwoo itu.

"Benar-benar... Dari trainee sampai selebriti," komentar netizen. "Ha ... Aku mencintaimu Kim Jungwoo," kata netizen lainnya. "Kalau kalian melihat foto saat dia lahir, kalian akan bisa melihat Jungwoo sejak dia masih seorang kutu buku, tapi sekarang dia adalah anak anjing," ujar yang lain.

"Aku merasa seperti mau menangis," kata netizen. "Kalau kalian melihat NCT, kalian akan bisa memahami kenapa SM membuatnya sebagai grup ekspansi tanpa batas. Tidak ada orang yang tidak mau mendebutkan mereka," tambah lainnya.

Sementara itu, NCT 2020 akan comeback dengan proyek musik baru bertajuk "RESONANCE". SM Entertainment juga memberitahukan adanya dua member baru, yang kemudian menjadi sorotan banyak orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait