Bayi Ini Dapat Hadiah Tiket Gratis Terbang Seumur Hidup Usai Lahir Di Pesawat, Bagaimana Kisahnya?
SerbaSerbi

Bayi ini langsung mendapatkan hadiah tiket terbang gratis seumur hidup dari sebuah maskapai penerbangan setelah tak terduga lahir di dalam pesawat. Bagaimana kisah unik kelahirannya ini?

WowKeren - Seorang wanita yang sedang melakukan perjalanan dengan maskapai penerbangan dari Kairo ke London baru saja mengalami pengalaman tak terduga. Wanita yang tengah mengandung ini terpaksa melahirkan bayinya di dalam pesawat yang sedang mengudara.

Dilansir dari Fox News, ibu ini bernama Hiyam Nasr Naji Daaban. Ia berhasil melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat di dalam pesawat. Padahal, penerbangan tersebut telah siap melakukan pendaratan darurat di Munich untuk melarikan wanita hamil tersebut ke rumah sakit.

Namun sebelum mendarat, wanita berusia 38 tahun ini terburu melahirkan bayinya di dalam pesawat EgyptAir. Peristiwa ini telah membuat pihak maskapai penerbangan memberikan hadiah mengejutkan untuk menyambut kelahiran bayi perempuan tersebut.

Sehari setelah peristiwa kelahiran di udara, maskapai mengumumkan jika bayi itu akan diberi tiket penerbangan gratis seumur hidup untuk tujuan ke Munich. Pihak maskapai juga melalui akun media sosialnya langsung mengucapkan selamat kepada ibu yang melahirkan bayi itu.


Seluruh awak penerbangan yang ikut membantu dalam proses persalinan di dalam pesawat juga mendapatkan apresiasi. Selain itu, kehadiran dokter yang kebetulan menjadi penumpang dalam penerbangan itu juga dinilai begitu luar biasa dalam menangani situasi tak terduga tersebut.

"Terimakasih atas upayanya untuk menjaga ibu dan bayi tetap aman," tulis akun maskapai EgyptAir seperti dilansir dari Fox News, Rabu (23/9). "Juga kepada awak serta penumpang atas cara mereka menangani situasi tersebut."

Kasus persalinan di pesawat sendiri bukan pertama kali ini terjadi. Pada bulan lalu contohnya, seorang wanita asal Glenallen, Alaska melahirkan seorang bayi laki-laki di tengah-tengah penerbangan ke Anchorage.

Wanita bernama Chrystal Hicks ini baru hamil 35 minggu setelah tiba-tiba mengalami kontraksi pada 5 Agustus lalu dalam penerbangan medisnya. Namun baru 20 menit pesawat mengudara, ia sudah keburu melahirkan.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts