BTS Tampilkan Gerakan Mereka Lebih Jelas Dalam MV Koreografi Baru Untuk 'Dynamite'
Musik

Terlihat mirip dengan 2 MV 'Dynamite' sebelumnya, namun yang membedakan adalah MV ini lebih menyorot tentang gerakan tarian berenergi tinggi dari para anggota.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini tengah disibukkan dengan promosi dari lagu berbahasa Inggris mereka "Dynamite" baik di Korea maupun di luar negeri. Tak hanya itu, penggemar juga terus dimanjakan dengan banyak konten dari "Dynamite".

Kali ini BTS kembali memanjakan fans dengan merilis video musik "Dynamite" versi baru yang menarik. Pada hari ini, Sabtu (26/9), BTS merilis versi koreografi dari video musik untuk lagu terbaru mereka tersebut.

Terlihat mirip dengan 2 MV "Dynamite" sebelumnya, video baru ini memiliki semua warna dan kegembiraan seperti video musik "Dynamite". Namun yang membedakan adalah MV ini lebih menyorot tentang gerakan tarian berenergi tinggi dari para anggota.

Hal ini membuat fans bisa melihat jelas bagaimana koreografi "Dynamite" yang keren dan juga segar. Selain itu, lagu ini juga turut membuat BTS banjir prestasi. Sebulan setelah dirilis, lagu berbahasa Inggris tersebut masih kokoh di chart Hot 100 Billboard.


"Dynamite" sempat menduduki posisi #1 di chart Hot 100 Billboard selama dua pekan berturut-turut sejak perilisannya, yang merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Di pekan ketiga, lagu tersebut turut ke posisi #2.

Memasuki pekan keempat, "Dynamite" rupanya belum ingin turun dan masih betah menempati posisi #2. Posisi #1 sendiri ditempati oleh lagu "WAP" miliki Cardi B feat. Megan Thee Stallion.

Selain itu, BTS juga akan menyapa penggemar melalui "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Acara itu mengumumkan bahwa mereka akan menggelar penampilan khusus yang disebut "BTS Week".

"BTS Week" sendiri adalah penampilan spesial yang menampilkan lima pertunjukan oleh grup tersebut selama lima malam. Acara ini akan dimulai pada 28 September mendatang.

Entertainment Weekly secara eksklusif melaporkan bahwa grup tersebut juga akan mengambil bagian dalam komedi dan wawancara virtual dengan pembawa acara Jimmy Fallon. Selain itu, BTS dikabarkan akan menjadi tamu utama pada episode Rabu, 30 September.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts