Reality Show SuperM di tvN Raih Rating Jeblok Jadi Perbincangan
Naver
TV

'SuperM As We Wish' menampilkan Baekhyun cs yang menjajal pekerjaan paruh waktu di tempat berbeda. Selain itu, para member SuperM juga akan mencoba kemampuan akting.

WowKeren - Reality show terbaru SuperM bertajuk "SuperM As We Wish" telah resmi ditayangkan mulai Jumat (25/9) kemarin. Namun, program yang ditayangkan di tvN itu ternyata mencatat rating penonton yang cukup rendah.

"SuperM As We Wish" sendiri menampilkan tujuh member SuperM yang mencoret item dari daftar keinginan mereka. Setiap anggota akan membagikan apa yang paling ingin mereka lakukan dan menyelesaikannya melalui program ini.

Episode perdana "SuperM As We Wish" mencatat rating di bawah 1 persen tepatnya mencatat angka 0,3 persen. Catatan rating jeblok program Kai cs ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan.

Jika kebanyakan reality show selalu menuai kritikan karena rating rendah, maka "SuperM As We Wish" menuai reaksi berbeda. Netizen justru membela habis-habisan mengatakan jika reality show Taemin cs dikhususkan untuk fans tidak berhubungan dengan rating penonton.

Reality Show SuperM di tvN Raih Rating Jeblok Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Ini adalah reality show untuk para penggemar, tetapi kalian hanya tertarik pada rating pemirsa ... Kalian sangat iri dengan para penggemar."

"Ini adalah acara realitas idol, jadi mengapa kalian melihat rating pemirsa?"


"Mengapa kalian sangat tertarik dengan SuperM? Biarkan saja mereka."

"Bagaimanapun, ini adalah reality show idol, hanya fans yang merasa senang."

"Hal terpenting untuk reality show adalah rating penonton, tapi mengapa ini tidak masuk akal? Sangat sedih ..."

"Itu menyenangkan, jadi aku menantikan minggu depan."

"Siapa yang menonton acara ini kecuali para penggemar?"

"Bagaimanapun, hanya penggemar yang akan menonton acara ini."

"Sejujurnya, acara ini untuk para penggemar, jadi sulit untuk mengharapkan rating penonton ... Kemarin menyenangkan."

Sementara itu, "SuperM As We Wish" menampilkan Baekhyun cs yang menjajal pekerjaan paruh waktu di tempat berbeda. Selain itu, para member SuperM juga akan mencoba kemampuan akting. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts