Nella Kharisma Seksi Bercelana Ketat-Pegang Senjata, Dory 'Remas' Perut Istri Ngode Kehamilan?
Instagram/doryharsa
Selebriti

Nella Kharisma tampil bak penembak seksi di wahana wisata bersama sang suami, Dory Harsa. Keduanya liburan seru di alam bebas dan sempat memperlihatkan aksi mesra hingga didoakan soal punya momongan.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa sempat "bulan madu" ke Mojosemi Dinosaurus Park di Magetan, Jawa Timur. Pasangan yang menikah pada 15 Agustus lalu itu juga mengajak rombongan untuk berpetualang di alam bebas.

Dalam sebuah postingan, Nella bak sosok gadis keren ketika memegang senapan. Ia tampil seksi memakai celana ketat dan atasan warna hitam.

Sedangkan Dory tampak macho saat berdiri di samping Nella. Ia seolah-olah menjadi instruktur Nella ketika hendak menembak.

Pose Nella dan Dory yang super mesra ini membuat fans jadi baper. "Woow.....pas nembake keno neng atine MB nella ya mas dori," goda netter. "Mantab MB nella n mas dori...pas kena di hatinya masing-masing," tutur yang lainnya.


Aksi Piknik Nella-Dory

Gaya Mesra Nella Kharisma-Dory Harsa

Disela-sela berlibur, Nella dan Dory juga mengajak rombongan untuk makan malam bersama. Saat asyik bakar-bakaran diiringi musik, Nella dan Dory tampak asyik berjoget. Menariknya, Dory sempat terlihat memeluk Nella sambi meremas perut istrinya itu bak tanda gemas. Tak sedikit yang menduga soal kemungkinan Nella sudah berbadan dua.

"Uwuwww masa depan," kata netter. "Pertahankan kerukunan,kemesraan,keromantisan mas Dory - mbak Nella unt selama lamanya.senang melihat nya," kata fans. "Semoga segera dikaruniai momongan ya," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Nella juga sudah memperlihatkan sikap keibuan pada anak-anak Dory dari pernikahan sebelumnya. Meski hanya via video call, eks istri Dory, Tari, menyebut kalau Nella bersikap ramah. Tari juga berharap kalau Dory mau kembali menemui anak-anaknya tanpa harus melalui pihak ketiga.

"Kalau saya tidak khawatir, anak-anak langsung akrab dengan Mbak Nella. Kan biasanya ada anak-anak yang nolak, tapi ini mereka ngobrol. Kalau mau ketemu, dikenalkan dengan ibu barunya, saya tidak melarang," seru Tari. "Semoga bisa komunikasi dengan anak-anak tanpa melalui kakaknya, karena anak-anak butuh sosok ayah, bukan budhe."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait