Cantik dan Awet Muda, Calon Mertua Boy William Dipuji Saat Rayakan Ultah di Panti Asuhan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William akhirnya menunjukkan sisi lain sang calon ibu mertua yang dikenal tajir melintir. Boy pun menemani sang calon ibu mertua saat merayakan ultah ke-50.

WowKeren - Boy William sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang calon ibu mertua, Margaret Vivi. Kali ini, Boy pun mengunggah vlog terbaru saat menemani Vivi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50.

Dalam vlog tersebut, Boy menemani Vivi ke sebuah panti asuhan di kawasan Pademangan sambil membagikan bantuan. Boy pun mengungkapkan bahwa ibunda Karen Vendela tersebut sebenarnya memiliki selera makanan yang sederhana.

Setibanya di sana, Vivi dan Boy tampak semringah melihat sambutan yang meriah dari para penghuni panti asuhan. Lebih lanjut, Vivi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan mendoakan para penghuni panti asuhan agar sehat selalu. Bahkan pengurus panti menyebut Vivi terlihat cocok bersanding dengan Boy.

"Ganteng banget ya, sama bu Vivi cocok banget," ucap sang pengurus panti asuhan. "Bu, saya anaknya," timpal Boy sambil tertawa terbahak-bahak. Ketika perjalanan pulang, Vivi menjelaskan alasannya kerap kali berkunjung ke panti asuhan.

"Tahu enggak sih Boy, kenapa kamu harus ke panti?" tanya Vivi. "Kenapa?" timpal Boy. "Kamu bisa lihat kehidupan orang yang di luar daripada kamu. Kalau untuk anak-anak kita datangin kayak gitu ada sesuatu hal yang bahagia banget. Dengan melihat mereka tersenyum aja Boy, kita bisa happy. Bahagia itu sederhana," jelas Vivi.


Selain itu, Vivi juga mengadakan pesta di kediamannya yang dihadiri keluarga serta para sahabatnya sesama sosialita. Kendati demikian, Vivi mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tak hidup mewah sedari kecil. Vivi pun menasihati Boy agar selalu berbuat baik kepada orang lain.

"Kenapa sih demen banget pesta?" tanya Boy. "Sebenarnya bukan demen pesta Boy, dulu mami kan hidupnya sangat sederhana. Waktu mami di Bangka jangankan kado, kue ulang tahun aja enggak ada, enggak pernah dirayain pas masih kecil," ungkap Vivi. "Hadiah apa yang paling membanggakan selama 50 tahun ini?" tanya Boy lagi. "Kalau hadiah, dikasih suami yang baik, anak-anak yang baik, calon mantu yang baik. I'm so happy, jadi orang itu harus baik, jangan jahat sama orang, itu terpenting dalam hidup, pokoknya jangan pernah jahat," tutur Vivi.

Sikap Vivi yang rendah hati dan mau berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan pun menuai banyak pujian dari netizen. Mereka juga kembali terpukau dengan penampilan Vivi yang cantik dan awet muda.

"Hebat masih ingat orang yang kurang beruntung," komentar netter. "Cantik, kaya , anak2 yg keren, suami yg baik. Perfect life. Tapi dia tidak pernah lupa untuk selalu bersyukur Dan mau berbagi," sahut netter lain.

"Cantik banget yaampun padahal udah 50tahun. Awet muda banget tantee," puji netter. "Se asik itu ya boy sampe calon ibu mertuanya senyaman itu. Cantik bgt bu vivi usia 50 thn tp msh kaya abege," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts