Ridho Tanggapi Isu Rizki DA 'Pangeran KW' Tak Akui Anak, Rambut Kriwil Picu Ingin Jambak
Instagram/radianmotoart
Selebriti

Sebelumnya, Rizki DA ramai dituding sebagai pangeran KW yang tak mau mengakui anak di dalam kandungan sang istri karena usianya melebihi pernikahan mereka.

WowKeren - Isu miring masih terus menghampiri rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut sudah tak tinggal seatap serta jarang pamer kemesraan.

Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa rumah tangga Rizki dan Nadya sedang retak serta diambang perceraian. Bahkan baru-baru ini beredar cerita yang diungkapkan oleh sahabat Nadya, tentang seorang pangeran KW yang tak mau mengakui janin dalam kandungan sang istri.

Meski sudah dijelaskan oleh dokter kandungan mengenai usia kehamilan, pangeran KW tersebut terhasut oleh omongan orang lain bahwa janin dalam rahim sang istri bukanlah darah dagingnya. Sontak hal tersebut membuat publik heboh dan menuding Rizki sebagai sosok pangeran KW yang dimaksud sahabat Nadya.

Kali ini, Ridho Syafaruddin yang mewakili Rizki ditanya mengenai tudingan sang kakak kembar tak mengakui janin dalam kandungan Nadya. Akan tetapi, Ridho enggan berkomentar banyak, serta meminta awak media untuk menantikan jumpa pers yang akan digelar dalam waktu dekat.

Ridho pun mengaku sedang menyiapkan hal-hal yang ia dan Rizki ingin sampaikan dalam acara jumpa pers nanti. Namun penyanyi dangdut jebolan "D'Academy" tersebut sempat menyindir sosok yang menyebarkan cerita pangeran KW hanya ingin cari panggung.


"Entar presscon lah, nanti kalau ada waktunya. Ya sudah lah dia buat panggung kok, dia yang buat panggung biarin aja," tutur Ridho dalam video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah pada Senin (28/9). "Entar kita presscon, lagi dipersiapin dulu. Insya Allah ada waktunya, ok teman-teman, nanti dikabarin ya, insya Allah pasti secepatnya."

Sayangnya jawaban Ridho tersebut justru membuat netizen kian memberikan komentar sinis terhadap Rizki. Bahkan ada netizen merasa gemas dengan Ridho dan ingin menjambak rambutnya yang keriting.

"Makanya bilangin kembaran lo klo belum siap ga usah pada kebelet nikah deh," ujar akun @kep***0n9. "Katanya si rizki ngerti agama koq sm istrinya kyk gt main tinggalin gt aja..." imbuh akun @is****55. "Mana ada istri sah nyari panggung? Yg ada nyari perlindungan malih," sahut akun @uw***01.

"Ngeliat rambut nya kog geli ya rasa nya pengen ngejambak," komentar akun @rina*****riard. "Kok w sebel ya sm ni bocah lama2 mulai deh sok ganteng jambak ney ..." tambah akun @rah****ely. 'NGOMONG APASIH BOCAAAAAAHHHH, gemes deh pgn jambak," seru akun @maria***fatma.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait