Menkes Terawan 'Diburu' Najwa Shihab, Malah Terpotret Berfoto dengan Desainer Kondang Ini
Nasional

Menkes Terawan Agus Putranto menjadi sorotan nasional usai jurnalis Najwa Shihab mencarinya lewat aksi wawancara kursi kosong pada Senin (28/9). Belakangan 'terungkap' keberadaan Terawan.

WowKeren - Sosok Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto sedang menjadi sorotan publik karena "menghilang". Memang selama pandemi COVID-19 Terawan jarang muncul di depan publik, namun menghilangnya sang menteri belakangan menjadi pembicaraan usai jurnalis Najwa Shihab "memburunya" lewat aksi wawancara kursi kosong.

Dan di tengah undangan Najwa yang tak terjawab oleh Terawan itu, potret sang menteri mendadak beredar luas di media sosial. Tak sendiri, mantan Direktur Utama RSPAD Gatot Soebroto itu berfoto bersama seorang desainer jas kondang Jonathan Wongso.

Jonathan sendiri merupakan salah satu perancang jas di Wong Hang Tailor yang sudah "melegenda" di Indonesia. "With Indonesia's Minister of Health dr Terawan Agus Putranto #wonghangtailor #jonathanwongso," tulis Jonathan sebagai caption unggahan di Instagram-nya, Senin (28/9).

Dalam potret itu tampak keduanya memakai masker dan saling menjaga jarak. Terawan pun tampil "berbeda", mengingat ia lebih sering tampil di hadapan publik dengan kemeja putih, yakni mengenakan setelan jas berwarna abu-abu yang senada dari atas sampai bawah.


Menkes Terawan \'Diburu\' Najwa Shihab, Malah Terpotret Berfoto dengan Desainer Kondang Ini

Instagram

Memang tak diketahui kapan potret ini diambil. Hanya saja unggahannya yang kebetulan bersamaan dengan "pencarian" Terawan oleh publik membuat foto ini langsung diserbu warganet. Mereka pun kompak men-tag akun Instagram Najwa dengan beberapa ikut mengunggah sedikit "sentilan".

"Hehe @najwashihab," kata @fen***na. "Biar lebi keren pas masuk tipii...," imbuh @sil***ta. "Bapak ada yg nyari tuh..," lapor @wi***05. "Mba @najwashihab skrg ada jas anti covid katanya, makanya bapake ke sini," sambung @chr***an.

Sosok Terawan yang dicari oleh Najwa lewat aksi wawancara kursi kosong ini pun rupanya sudah ditanggapi oleh Kementerian Kesehatan. Lewat pesan singkat sang Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, drg. Widyawati, MKM., Kemenkes memberi jawaban seperti ini.

"Alhamdulillah Bapak (Menteri Terawan) sehat," beber Widyawati lewat pesan singkatnya, dilansir dari Suara pada Selasa (29/9). Namun Widyawati tak menjawab lebih lanjut apakah Terawan berkenan hadir di "Mata Najwa" atau respons lain.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait