The Manchurian Candidate
Film

Untuk kamu yang bosan dengan film romantis, kisah heroik superhero, atau sajian horor, tim Wowkeren.com merekomendasikan film-film dengan tema politik yang layak untuk ditonton. Apa saja?

WowKeren - "The Manchurian Candidates" adalah film fiksi ilmiah politik Amerika yang disutradarai oleh Jonathan Demme. Film ini diadaptasi dari novel Richard Condon dan remake dari film dengan judul sama yang dirilis pada tahun 1962. "The Manchurian Candidates" menceritakan tentang para tentara yang diculik dan dicuci otaknya untuk tujuan jahat ketika Gulf War (Perang Teluk).

Film ini dibintangi oleh Denzel Washington sebagai Bennett Marco, seorang prajurit yang tekun dan berbudi luhur. Kemudian ada pula Liev Schreiber sebagai Raymond Shaw, seorang wakil AS dari New York yang dimanipulasi menjadi kandidat wakil presiden. Lalu Jon Voight sebagai Senator A. Tom Jordan, oposisi dari sang wakil presiden, serta Meryl Streep sebagai Eleanor Prentiss Shaw, seorang Senator A.S. dan ibu Raymond Shaw yang manipulatif dan kejam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru