Rayakan Anniversary ke-9, Daniel Mananta Tulis Caption Super Romantis
Instagram/maisonmet
Selebriti

Daniel Mananta dan sang istri, Viola Maria, merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9 dengan berlibur di salah satu hotel terbaik di dunia, yakni Nihi Sumba.

WowKeren - Daniel Mananta dan sang istri, Viola Maria, tengah menikmati liburan di Nihi Sumba. Seperti diketahui, Nihi Sumba merupakan hotel terbaik di dunia versi Majalah Travel and Leisure. Lokasi ini juga pernah dikunjungi pesohor Hollywood, sebut saja Jennifer Lawrence.

Dalam kesempatan tersebut, Daniel dan Viola rupanya juga merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-9. Sambil membagikan fotonya bareng istri di tepi pantai, Daniel mengaku bersyukur karena mereka masih tertawa bersama hingga sekarang.

"Gw bersyukur masih sering ketawa sama dia. Ketawa sampai keluar air mata," tulis Daniel pada Jumat (2/10). "Mungkin orang lain gak ngerti apa yang kita tertawakan, hanya kita berdua yang ngerti. Dari dulu sampai hari ini. Mungkin ini yang namanya Chemistry."

Daniel pun berharap tawa mereka akan berlangsung lama hingga mereka menua. Sebab dengan berdua dengan sang istri, Daniel baru merasa lengkap. Tak lupa Daniel menyematkan ungkapan cintanya pada sang istri di akhir caption panjangnya.


"Setelah kulit kita keriputan suatu saat, ketika kita sudah menjadi opa dan oma, kita tetap bisa tertawa bersama sama entah karena hal random apapun," lanjut Daniel. "Karena ketika kita berdua, kita merasa lengkap. Ketika kita berdua, kita merasakan suka cita. Ketika kita berdua, kita merasakan satu."

"Happy 9th Year wedding anniversary, Viola Maria Mananta," tutupnya. "I love you full (Lebih dari cuman 3.000)."

Daniel Mananta Tulis Caption Super Romantis Saat Rayakan Anniversary ke-9

Instagram

Ucapan selamat ramai dituliskan rekan-rekan artis Daniel. "Terharu braderr. Sehat dan bahagia selalu bareng violaa.." komentar Judika. "One of the most genuine couple i’ve ever met.." sahut Feby Febiola. "Happy Anniversary my spiritual mom and dad," tulis Sere Kalina.

"Happy anniversary! Love you guys," balas Rianti Cartwright. "Happy Anniversary love birds," komentar Cathy Sharon. "Aaawwwww!!! Happy Anniversary KoDan & Violaaaaa," sahut Regina Ivanova.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru