Sering Ngaku Tegar Lihat Stefan-Wilona Mesra, Celine Evangelista Bahas Soal Rezeki Haram
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista selalu mendukung Stefan William meski harus beradegan mesra dengan wanita lain. Kali ini, Celine membahas tentang hal tersebut dalam pandangan agama.

WowKeren - Stefan William kini memang dipasangkan dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona, dalam sebuah judul sinetron. Hal ini membuat Stefan sering kali melakukan adegan mesra dengan Wilona.

Meski beradegan mesra dengan wanita lain, Stefan telah mendapatkan dukungan penuh dari sang istri tercinta, Celine Evangelista. Akan tetapi, perasaan Celine yang sesungguhnya terungkap kala ia dan Stefan menghadiri pengajian bersama ustaz Riza Muhammad.

Ustaz Riza pun menceritakan bahwa Celine pernah mengaku tak suka melihat Stefan bermesraan dengan wanita bukan istrinya. Aktris berusia 28 tahun tersebut pun menilai rezeki yang diperoleh Stefan dengan melakukan adegan mesra adalah haram.

"Terakhir obrolan itu, dia enggak suka sama Stefan main sinetron yang pegangan, peluk-pelukan, adegan ciuman. Karena apa, 'Kan rezekinya haram ya, ustaz? Kan enggak bagus, jadi kalau bisa enggak usah gitu-gitu lah'," cerita ustaz Riza dilansir detikHOT pada Selasa (6/10). "Jadi prinsipnya memang prinsip Islam banget yang dia pakai. Stefan pun bertanya, 'Emang enggak boleh ya, ustaz?'"


Lebih lanjut, ustaz Riza membenarkan bahwa Celine dan Stefan sedang giat belajar agama Islam, meskipun bukan keyakinan mereka. Ustaz Riza juga memuji sikap Celine dan Stefan yang menerapkan banyak ajaran Islam dalam kehidupan mereka sehari-hari.

"Dia dalam proses belajar. Tapi bagus aku pikir. Belajarnya bagus. Karena dia itu serius banget," ungkap ustaz Riza. "Kemudian menerapkan apa yang sudah kita obrolkan gitu. Iya pandangan-pandangan Islam yang dia gali gitu."

Sementara itu, Celine juga kerap kali terlihat mengenakan hijab ketika menghadiri acara pengajian. Ibu empat anak tersebut pun sempat bercerita bahwa ia tumbuh besar di keluarga yang mayoritas beragama Islam.

"Makanya ketika ketemu sama saya, dia kerudungnya bukan biasa, tapi syari. Ya betul-betul paham banget," beber ustaz Riza. "Jadi memang waktu bertemu pertama kali, dia banyak bertanya tentang Islam."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru