Natasha Wilona Kesal Gara-gara Stefan William Sering Lakukan Ini, Langsung 'Balas Dendam'
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona ungkap kebiasaan buruk Stefan William yang sering bikin geram saat berada di lokasi syuting. Stefan yang 'aib'-nya dibongkar pun hanya bisa tersenyum malu.

WowKeren - Natasha Wilona dan Stefan William sukses membuat para penggemar terbawa perasaan gara-gara chemistry mereka saat berperan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron "Anak Band". Berstatus sebagai mantan kekasih, nyatanya Stefan dan Wilona tak canggung saat harus beradegan mesra. Pasalanya, mereka harus tetap profesional dalam menjalankan pekerjaan.

Bahkan bisa dibilang, Stefan dan Wilona sangat akrab dan sudah seperti sahabat saat berada di lokasi syuting. Wilona pun tak segan membocorkan kebiasaan buruk Stefan yang kerap membuatnya geram.

Hal ini bermula saat Stefan William terlihat selalu fokus saat diwawancarai bersama Wilona. Wilona yang geram melihat Stefan seperti itu pun membongkar semua tabiat suami Celine Evangelista itu.

"Gini nih masih main terus. Heuuh nih anak, jadi dia tuh kadang-kadang kita main game yang sama. Jadi aku ngerti jenis game-nya dia ini," ujar Natasha Wilona. "Maksud aku tuh kadang-kadang lagi mau take, dia masih sempet-sempetnya klik klik. Aduh aku udah kayak yang 'Pasti kalah juga'. Tapi tetep ngeyel, main."

Natasha Wilona pun rupanya memiliki cara jitu untuk mengerjai ayah empat anak itu. "Jadi aku kadang-kadang greget tapi bukan sebel kayak iseng aja gangguin dia balik," sambungnya. Stefan yang mendengar hal itu pun hanya bisa tersenyum malu.


Meski sempat menjalin kasih beberapa tahun lalu, Stefan dan Wilona mengaku jika hubungan mereka saat ini sangat baik. Keduanya bahkan mengaku saling mendukung satu sama lain.

"Terlepas dari apapun yang pernah terjadi yang penting kan sekarang kita berhubungan baik, kita juga berteman, kita mendukung," kata Natasha Wilona. "Maksudnya kayak saling peduli, udah saling tahu sama lainlah. Jadi kayak aku udah tahu karakter Stefan kayak gini, Stefan udah tahu aku kayak gimana orangnya."

Lebih lanjut, Stefan juga menyinggung terkait komentar-komentar para penggemar yang kerap mengaku baper dan menjodoh-jodohkan keduanya. Aktor berdarah Amerika ini menegaskan bahwa kini ia telah berkeluarga. Tak disangkan pernyataan Stefan itu kembali mendapat celetukan lucu dari Wilona.

"Kan kita sudah punya kehidupan masing-masing. Saya sudah berkeluarga sudah punya istri, sudah punya anak," tutur Stefan. "Bentar lagi punya cucu ya," timpal Natasha sembari tertawa. "Masih lama, jadi kan pekerjaan kita harus tetep profesional. Kalau emang sutradara mau chemistry kita kayak gitu, kita tetap akan menjaga itu," lanjut Stefan.

Sementara itu, Stefan dan Wilona sangat bersyukur jika sinetron mereka saat ini menduduki puncak rating. Padahal, sinetron tersebut baru saja tayang Senin (5/10) lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait