Stefan-Natasha Wilona Mesra dan Saling Follow, Sikap 'Dingin' Celine Jadi Sorotan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sudah memberikan dukungan penuh soal reuni akting Stefan William dan Natasha Wilona. Meski begitu, Celine maupun Wilona diduga masih menjaga jarak satu sama lain.

WowKeren - Celine Evangelista sempat menunjukkan restu ketika Stefan William reuni dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Keduanya kembali dipasangkan untuk sinetron "Anak Band".

Celine mengaku tak masalah dan justru punya panggilan sayang buat keduanya. Bahkan Celine justru menjadi pihak yang pertama mengusulkan agar Stefan dan Wilona berakting bareng seperti dulu. Ia yakin kalau reuni Stefan-Wilona sudah dinantikan banyak pihak.

"Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga masak sih serius. Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'. Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget," kata Celine. "Aku udah punya panggilan sayang, 'Cayang (Cahaya Gilang)'. Biasanya ada panggilan couple sinetron kan."


Stefan agaknya turut senang dengan dukungan dari Celine. Ia sebagai suami juga mengisyaratkan kalau kemesraan dengan Wilona hanya bagian dari proyek akting mereka.

Akun Instagram

Bukti Stefan-Wilona Saling Follow

Saat ini, Stefan dan Wilona gencar promosi sinetron yang mengungkap adegan mesra diantara mereka. Keduanya juga sudah saling follow di Instagram.

Menariknya, Celine yang mengaku welcome justru belum follow akun Wilona. Pihak Wilona juga diduga belum terlihat follow akun Celine. Netter pun mendoakan agar suatu hari nanti Celine dan Wilona bisa bertemu dan ngobrol bareng.

"Semoga baby wilo bisa bersahabat dan sering ngobrol bareng sm kk celine," harap netter. "Smoga bisa brshabat sma wilona ya mom," kata fans. "Pokoknya buat Celine tetep santai dan dewasa menghadapi keromantisan Stefan Wilona. Kami fans Reboy kagum sama Celine," dukung fans Stefan dan Wilona.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru