Oki Setiana Dewi Bakal Melahirkan Secara Caesar, Ada Nasihat Khusus Dari Dokter
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Artis Oki Setiana Dewi berencana untuk melahirkan anaknya yang keempat secara caesar. lantas ia pun mendapatkan sejumlah nasihat dari dokter kandungannya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Oki Setiana Dewi. Kakak dari Ria Ricis itu saat ini sedang mengandung calon buah hatinya yang keempat. Kabar gembira tersebut dibagikan sendiri oleh Oki melalui akun sosial media miliknya pada Jumat (3/7) lalu.

Lantas di kehamilannya yang sudah menginjak usia 7 bulan ini, Oki telah melakukan banyak persiapan untuk kelahiran sang buah hati. Melalui Vlognya, Oki bahkan sudah merencanakan akan melakukan proses persalinan secara caesar pada bulan November.

Oleh karenanya, Oki mendapatkan banyak nasihat dari dokter. Di Vlognya tersebut, sang suami, Ory Vitrio pun ikut membantu Oki emnjawab pertanyaan netizen soal nasihat dari dokter untuk Oki.

“Jangan terlalu besar bayinya,” kata Ory. Oki pun merasa khawatir karena saat ini ia sudah naik sebanyak 10 kilogram. Kendati begitu, suaminya pun selalu siaga untuk mengingatkan pola makan Oki.


“Sedangkan ini udah kehamilan ke tujuh bulan, saya sudah naik 10 kilo, bayangkan\," papar Oki. "Sementara kalau hamil trimester akhir naiknya cepat banget. Beliau ini yang selalu wanti-wanti, jangan banyak makan."

“Boleh banyak makan. Makan itu bukan berarti makan nasi, buah boleh, sayur boleh. Oki ini, makan itu makan nasi," sahut Ory. "Jadi makan nasi satu kali aja, banyakin buah, banyakin sayuran, ya banyakin makan tapi jangan nasi.”

Oki pun tak mengelak dengan pernyataan suaminya tersebut soal pola makannya. "Hamil anak keempat ini unik banget, kayak seminggu pengennya seafood terus, nanti seminggu lagi pengennya nasi padang terus," tutur Oki.

Selain itu, dokter juga menyarankan Oki untuk memperbanyak minum vitamin. "Jadi nasihat khusus dari dokter, berat badan gak boleh naik banget, maksimal 15 kilo saja. Terus kata dokter harus minum vitamin terus untuk tambah darah, karena waktu diperiksa kemarin HB nya rendah, jadi dokter bilang minum vitamin lebih banyak lagi," pungkas Oki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait