Kang Seung Yoon Ungkap Alasan Setuju Bintangi 'Kairos', Bahas Chemistry Bareng Lee Se Young
Naver
TV

'Kairos' dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam yang sudah lama ditinggalkan 'Dinner Mate'. Drama terbaru MBC ini dijadwalkan tayang mulai 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Kang Seung Yoon dalam waktu dekat bakal menghibur penonton lewat drama "Kairos". Drama ini mengisahkan tentang nasib Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) yang saling berhubungan, seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik dan Han Ae Ri (Lee Se Young), seorang wanita yang sedang mencari ibunya yang hilang.

Dari sudut pandang Kim Seo Jin, Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalu namun setelah keduanya secara ajaib berkomunikasi dari waktu yang berbeda, mereka memulai pencarian mendebarkan untuk menyelamatkan orang-orang tersayang yang hilang.

Kang Seung Yoon berperan sebagai Im Geon Wook, sahabat lama Han Ae Ri, yang selalu siap membantunya. Meskipun bertengkar terus-menerus, Im Geon Wook yang setia dan dapat diandalkan lebih mengkhawatirkan Han Ae Ri daripada siapa pun dalam hidupnya dan secara konsisten merawatnya dengan baik.

Kang Seung Yoon menjelaskan mengapa ia tertarik pada "Kairos". "Ketika aku pertama kali membaca skrip, aku langsung tertarik pada emosi karakter yang masing-masing berusaha melindungi apa yang berharga. bagi mereka dan antara itu dan plot yang bergerak cepat, aku sangat senang membacanya," ungkap Kang Seung Yoon.


"Karakter Geon Wook secara khusus menambah kesenangan dalam drama dan aku merasa menarik bahwa dia memiliki cerita sendiri di dalam plot. Aku bersyukur bisa menjadi bagian dari drama yang luar biasa ini," imbuh Kang Seung Yoon.

Ketika ditanya tentang kemiripan antara karakternya dan kepribadian di kehidupan nyata, Kang Seung Yoon berkomentar, "Menurutku kita serupa dalam hal cara kita didekati dan memberikan kesan sebagai teman yang bisa diandalkan."

"Kupikir kami berbeda dalam hal situasi yang Geon Wook hadapi atau caranya mencoba untuk tidak menonjol selama masa sekolahnya. Aku bekerja keras untuk mencoba memahami dan menggambarkan aspek-aspek karakternya," sambung Kang Seung Yoon.

Kang Seung Yoon berbagi mengenai chemistry dengan lawan mainnya Lee Se Young. "Karena Lee Se Young adalah seniorku sejauh ini sebagai seorang aktor, aku belajar banyak hanya dari menonton aktingnya di sisiku. Suasana di set hangat serta ramah dan terima kasih padanya, kupikir kami membangun chemistry yang baik," pungkas Kang Seung Yoon.

Sementara itu, "Kairos" dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam yang sudah lama ditinggalkan "Dinner Mate". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 26 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts