Jisoo Sebut BLACKPINK Punya Member Ke-5, Siapa?
Selebriti

Para member BLACKPINK menggelar konferensi pers menjelang dirilisnya dokumenter baru mereka di Netflix. Jisoo menyebutkan tentang member kelima grup mereka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menggelar konferensi pers menjelang dirilisnya dokumenter Netflix mereka yang bertajuk "BLACKPINK: Light Up the Sky". Jisoo menyebutkan tentang member kelima grup mereka.

Selama konferensi pers, BLACKPINK mengungkapkan bahwa produser YG Entertainment Teddy juga akan tampil dalam dokumenter mereka. Yang dimaksud member kelima grup tak lain adalah Teddy.

Jisoo mengungkapkan, "Teddy mengenal kami lebih baik daripada kami. Melihat kami bersama, Teddy menangkap arah baru dan membimbing kami dengan cara yang baik. Dia adalah member ke-5 BLACKPINK."

Ketika ditanya apakah syuting dokumenter itu canggung, Lisa menjawab, "Awalnya canggung. Aku tidak terbiasa merekam kehidupan sehari-hariku. Kemudian, aku lupa bahwa ada kamera dan aku bercanda."


Sementara itu, "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini akan dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK berhasil menjual 589.300 copy album dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Girl grup tersebut dengan mudah melampaui rekor mereka sebelumnya yaitu "How You Like That" yang terjual 204.300 copy dalam sehari.

BLACKPINK juga memecahkan rekor album tertinggi sepanjang masa yang terjual dalam sehari dan seminggu oleh girl grup. Rekor sebelumnya adalah 389.300 copy terjual dalam seminggu yang dipegang oleh album "Oneiric Diary" milik IZ*ONE.

Selain itu, baru-baru ini BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait