Nikita Willy Tampil Cantik Pakai Abaya di Acara Pengajian, Tanggal Nikah Akhirnya Terungkap
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Baru-baru ini, Nikita Willy dan keluarganya menggelar acara pengajian sebelum melangsungkan pernikahan. Setelah diundur, tanggal pernikahan Nikita pun akhirnya terkuak.

WowKeren - Nikita Willy sedang mempersiapkan diri jelang menikah dengan sang tunangan, Indra Priawan. Acara pernikahan Nikita dan Indra seharusnya digelar pada 11 Oktober lalu, namun diundur akibat penerapan PSBB DKI Jakarta.

Akan tetapi, Nikita dan Indra akhirnya melanjutkan rencana pernikahan mereka. Indra pun telah menggelar acara pengajian bersama keluarga di kediamannya pada Senin (12/10). Kali ini, giliran Nikita dan keluarganya yang menggelar acara pengajian pada Rabu (14/10) pagi di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Demi mematuhi protokol kesehatan, pihak Nikita menyediakan ruang disinfektan untuk para tamu undangan sebelum masuk rumah. Nikita pun tampil cantik mengenakan abaya dan kerudung berwarna ungu muda atau lilac. Penampilan Nikita saat menjalani acara pengajian pun sukses memukau netizen.

"Cantikkk. Suka make up nya.. Anggun," komentar akun @dinda*****aiman. "Cantik banget," tambah akun @umi*****iah. "Cantiknya kelewatannnn!!!!" seru akun @kris****lin_.


Nikita juga sempat menangis terharu kala melakukan prosesi sungkeman untuk meminta doa kepada orangtua. Usai menggelar pengajian, Nikita langsung menjalani prosesi adat khas Minangkabau, yakni Malam Bainai.

Sementara itu, pihak keluarga Nikita mengungkapkan bahwa acara pernikahan akan digelar dalam minggu ini. Jika tak ada halangan, acara pernikahan Nikita dan Indra bakal berlangsung pada Jumat (16/10) mendatang.

Photo-INFO

Instagram

"Rencana (pernikahan Nikita dan Indra) insya Allah dalam minggu ini," ungkap Karlina Damiri selaku perwakilan keluarga Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur dilansir Matamata pada Rabu (14/10). "Doain aja supaya berjalan lancar dan baik-baik aja semua. Iya (tanggal 16 Nikita dan Indra akan menikah).

Selain itu, acara pernikahan Nikita dan Indra juga akan dilangsungkan dengan dua macam adat. Jumlah tamu yang datang ke acara pernikahan Nikita dan Indra pun dibatasi, sesuai protokol kesehatan saat pandemi COVID-19.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts