Jalani Swab, Nikita Willy dan Pacar Tegang Jelang Nikah Hingga Emosi Soal Hotel-Katering?
Instagram/indpriw
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy sempat curhat kesal karena pihak hotel ternyata tak bisa melayaninya untuk pernikahan 16 Oktober. Disisi lain, Indra juga mengungkap soal harus ganti katering untuk prosesi akad nikah di rumah Nikita.

WowKeren - Nikita Willy akan menggelar pernikahan dengan pengusaha tajir Indra Priawan. Pernikahan rencananya digelar di rumah keluarga Nikita di Jakarta dan akan disiarkan live 16 Oktober mulai pukul 09:30 WIB.

Menjelang prosesi akad nikah, Nikita merilis vlog persiapannya bersama Indra. Tak disangka, vlog itu memperlihatkan sosok Indra yang ngotot hingga berdebat demi bisa menikah di hari Jumat.

"Masalahnya kalau ditunda-tunda lagi, capek nunggu-nunggunya. Maunya apa jangan bikin saya pusing. Bener dong, mental saya enggak kuat juga, saya capek dong ditunda-tunda lagi, orang udah persiapan buat tanggal 11," seru Indra. "Kamu mau Mama sakit jantung kalau tiba-tiba tanggal 16? Mama sama Mama Yora cuma ngikutin apa yang kalian berdua mau," ujar Camili, ibunda Indra. "Ya udah kalau gitu tanggal 16 saja, di manapun itu, yang penting enggak pusing, enggak ditunda-tunda lagi," tegas Indra.

Indra lantas mengungkap kalau ia sebenarnya lebih ingin menikah di luar negeri. Tapi pandemi membuat rencana itu akhirnya urung dilakukan.


"Inginnya di luar negeri," kata Indra. "Kayak destination wedding gitulah, bisa ajak keluarga, ajak teman-teman pergi ke suatu tempat yang bisa enjoy bareng-bareng, jadi hanya close friends dan close family only, cuma lagi begini ya susah juga."

Persiapan Pernikahan

Nikita Willy Jalani Swab

Untungnya, ibunda Indra dan Niki akhirnya mengalah untuk digelar seremoni terlebih dahulu. Disisi lain, Nikita ternyata sempat tegang dan kesal disela-sela tes swab sebelum menikah.

Nikita sempat ngobrol dengan seseorang via ponsel terkait pihak hotel yang tak bisa melayaninya untuk pernikahan 16 Oktober. "Ya udah di rumah aja," seru Nikita dengan ekspresi kesal.

"Akhirnya kemarin lumayan tegang sama hotelnya, dan lumayan sebal sih, karena awalnya bisa tiba-tiba nggak bisa, terus bisa, terus nggak bisa, ya udah kita putuskan akhirnya pernikahan di rumah," kata Nikita. "Kita sudah merencanakan soal makanan dari minggu lalu, tiba-tiba katering nggak bisa, terus kita mesti nyari katering lagi. Nikita pusing, dia kan orangnya gampang bete," kata Indra.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts