Atta Halilintar Panik Lihat Sikap Frontal Nikita Mirzani Mau Pamer Aurat, Debatkan Hal Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dibuat salah tingkah saat Nikita Mirzani hendak memamerkan auratnya secara live. Melihat reaksi panik Atta, Niki pun sampai tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Atta Halilintar seketika panas dingin saat menghadapi sikap frontal seorang Nikita Mirzani. Bagaimana tidak? Pasalnya ibu tiga anak itu berencana mau memperlihatkan bagian dadanya keada Atta saat itu juga.

Momen Nikita Mirzani yang berrniat memamerkan payudaranya pada Atta Halilintar ini terjadi saat ia menjadi bintang tamu di konten YouTube tunangan Aurel Hermansyah itu. Sikap Nikita Mirzani ini langsung saja mencuri perhatian dan membuat heboh.

Awalnya, Nikita dan Atta memperbincangkan kasus yang viral. Mendengar ucapan Nikita Mirzani, sulung keluarga Gen Halilintar itu pun mengakui kepintarannya. Ia tampak tidak menyangka dengan kepandaian Nikita.

"Tapi kalau didengar-dengar ya, kak Niki kalau lagi ngomong, sebenarnya pinter juga ya kak Niki ini. Ada juga ya otaknya. Gede tuh?" kata Atta Halilintar dalam video yang tayang pada Kamis (15/10).

Mendengar hal itu, artis yang kerap disapa Nyai ini lantas menunjuk bagian dadanya. Nikita Mirzani mengatakan jika otaknya berbeda dengan orang kebanyakan karena miliknya justru berada di payudara. Tentu saja ini hanya guyonan ala Nikita Mirzani.

"Ada otaknya, ada banget. Lu enggak lihat?" sahut Nikita sambil memegang dadanya. "Eh bukan maksudnya otaknya?" ujar Atta sambil memegang kepalanya. "Orang otak taruh di sini (kepala), kalau gua di sini (payudara), berbeda. Makanya semakin besar payudara gue, semakin besar otak gue gitu," beber Nikita Mirzani.


Nikita yang mendengar jawaban frontal Niki pun seketika dibuat panikt. Ekspresi salah tingkahnya pun tak lantas membuat warganet tertawa.

Lebih lanjut, Atta dan Niki sempat mendebatkan hal soal Nikita yang jarang memakai bra. Namun Atta bersyukur karena di kontennya kali ini, Niki mau memakai bra dan tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.

Pasalnya saat berkolaborasi empat bulan lalu di rumah Nikita, ibu tiga orang anak ini hanya mengenakan tanktop tanpa memakai bra yang membuat tayangan itu harus disensor di bagian dada. Atta memprotes Niki dengan mengatakan hal itu tidak pantas ditonton oleh anak di bawah umur.

"Tapi untung pas dateng ke sini pakai bra ya. Lagian kak Nikinya juga. Kan aku udah bilang waktu itu ke tim aku, pastiin ya ke kak Niki tolong di channel aku pakai bra soalnya aku nggak enak, penonton aku kan ada yang di bawah umur," kata Atta Halilintar.

Tak ingin disalahkan, Niki justru meminta Atta untuk menyalahkan orangtua anak-anak yang menonton kontennya. Atta lantas membalasnya dengan mengatakan oleh karena itu, dia mengingatkan bintang tamunya untuk menjaga hal tersebut.

"Nah itu yang disalahin orangtuanya, kenapa anaknya bisa mengakses itu. Kalau anaknya dari dalam rumah sudah dikasih tahu yang bagus, pasti dia tidak akan meng-klik untuk ditonton," ungkap Nikita. "Tapi kan aku tahu penonton aku ada anak di bawah umurnya, jadi aku langsung ngasih tahu ke bintang tamunya," balas Atta Halilintar.

Kini yang terpenting bagi Atta Halilintar editornya tidak lagi harus menyamarkan gambar di videonya. Nikita Mirzani lalu menawarkan untuk memperlihatkan puting payudaranya.

"Lagian juga pentil gue udah dimana-mana masih aja di-blur. Udah ditayangin, di-delete nggak materi mentahnya? Tuh di-save berarti lu liatin pentil gue dong. Lu mau lihat pentil secara live?" pungkas Nikita Mirzani sambil terbahak-bahak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait