Kiki Amalia Punya Gandengan Baru, Wirang Birawa Ramal Bakal Tersakiti Lagi
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Setelah delapan tahun menjanda, Kiki Amalia mengakui bahwa saat ini ia telah memiliki gandengan baru. Sayangnya Wirang Birawa meramal bahwa Kiki akan kembali tersakiti lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Kiki Amalia terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara “Brownis” Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, nasib asmara Kiki diramal oleh Wirang Birawa lewat garis tangan.

Sebelumnya, Wirang mengatakan Kiki mengalami trauma cukup mendalam sehingga dirinya butuh waktu lama untuk kembali menjalin hubungan. Setelah 8 tahun menjanda, Wirang mengatakan bahwa saat ini Kiki sedang dekat dengan seorang pria.

Sayangnya firasat Wirang mengatakan bahwa kali ini Kiki akan kembali tersakiti oleh pria yang dekat dengannya tersebut. “Delapan tahun kamu merasa trauma dan sembuh begitu saja dan datang seorang pria menjalin hubungan dan aku nggak tahu kenapa firasatku kamu akan tersakiti lagi,” ungkap Wirang.

Kiki pun terkejut mendengar ramalan tersebut. “Hah, serius? Sama yang ini, cowok ini? Ya udah deh, udah gitu aja, makasih,” ujar Kiki.

Wirang kembali menuturkan bahwa sebenarnya Kiki pun masih ragu. “Sebenarnya hati kecil kamu juga ragu. Tapi yang namanya wanita, biasanya tidak akan lama untuk bertahan hidup sendiri,” ujar Wirang.


Kiki pun membenarkan pernyataan tersebut. “Oh ya pasti harus didampingin. Perempuan tuh butuh orang yang mendampingi memang,” timpal Kiki.

Dan benar saja, usai acara Kiki mengakui bahwa saat ini ia sudah punya gandengan baru. Sayangnya Kiki masih enggan untuk membeberkan identitas pria tersebut.

"Ada, lagi deket sih ada. Alhamdulillah sih baru berapa minggu lah," kata Kiki Amalia seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

Namun mantan istri Markus Horison ini mengaku belum tahu ke mana arah hubungan mereka akan berlabuh. "Baru aja sih, tapi aku belum tahu nih mau di bawa ke mana," tutur Kiki.

Kendati begitu, Kiki enggan untuk terlalu banyak berharap kepada sesuatu yang belum pasti. "Karena aku tidak mau lagi menggantungkan ekspektasi yang tinggi banget sama manusia. Karena aku yakin manusia hatinya berbolak-balik," pungkas Kiki.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts