Lutfi Agizal 'Caper' Beri Dukungan Rizky Billar Soal Single Baru, Reaksi Ngenes Dicueki Disorot
Instagram/utfiagizal/rizkybillar
Selebriti

Lutfi Agizal dicueki Rizky Billar saat ia memberikan dukungan dan mengucapkan selamat atas perilisan single baru sang aktor. Tampaknya Billar memang enggan berurusan lagi dengan Lutfi setelah kontroversi 'anjay'.

WowKeren - Rizky Billar semakin menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Setelah sukses dengan lagu pertamanya berjudul "Melihatmu Bahagia", pria asal Medan itu merilis karya barunya berjudul "Kini Hanya Tentangmu" pada Kamis, (15/10) lalu.

Lagu ini pun kembali menuai kesuksesan. Belum sampai 24 jam dirilis, video musik milik Rizky Billar menduduki trending ke-7 di YouTube setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Kini setelah satu hari perilisan, lagu tersebut sudah bertambah jumlah views-nya sebanyak 1,9 juta kali. Lagu ini juga berhasil naik ke trending 4 di YouTube.

Perilisan lagu Rizky Billar ini pun rupanya ikut disoroti oleh Lutfi Agizal. Mantan pacar Salshadilla Juwita ini menunjukkan dukungan untuk Rizky Billar yang pernah ramai diberitakan berseteru dengannya. Hal ini terlihat dari postingan Lutfi di Instagram Stories-nya, Kamis (15/10) lalu.

Lutfi Agizal \'Caper\' Beri Dukungan Rizky Billar Soal Single Baru, Reaksi Ngenes Dicueki Jadi Perhatian

Instagram Story

Dalam unggahannya, Lutfi Agizal memperlihatkan video musik Rizky Billar berjudul "Kini Hanya Tentangmu". Pemain FTV ini pun sempat memberikan like untuk video yang diunggah di channel YouTube, AFE RECORDS tersebut.


Mengiringi postingannya, mantan pacar putri Iis Dahlia ini pun mendoakan kesuksesan untuk lagu Rizky Billar tersebut. "Sukses lagunya broh!!!" tulis Lutfi Agizal dengan menandai akun Instagram Rizky Billar.

Namun sayangnya, Rizky Billar tidak merespon dukungan yang diberikan Lutfi Agiza itu. Padahal di InstaStory-nya, Rizky Billar menunggah ulang dukungan sejumlah artis, seperti Raffi Ahmad, Lesti Andryani, Ria Ricis hingga Atta Halilintar yang me-repost lagunya di InstaStory akun mereka.

Sama seperti Rizky Billar, Lutfi Agizal beberapa waktu lalu juga merilis lagu berjudul "Anjayani". Tapi berbeda dari Rizky Billar, Lutfi Agizal justru menuai komentar sinis bahkan ada yang menyebutnya tidak waras.

Sementara itu, single ciptaan dari musisi yang juga personel 3 Composers, Mario Kacang ini kabarnya diambil dari kisah hubungan Rizky Billar dengan wanita berinisial L. Lagu ini pun dirilis tidak lama setelah Rizky dikabarkan jatuh sakit.

Sebelumnya, aktor yang dikabarkan dekat dengan Lestyi ini mendadak drop saat memandu acara hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun setelah menjalani perawatan, kondisi Rizky Billar sudah mulai membaik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts