Salmafina Sunan Disentil Panas 'Ditinggal' Nikah Taqy Malik, Isu Tinggal Bareng Bule Diungkit
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Kabar rencana pernikahan Taqy Malik yang dikabarkan segera melepas status duda ini masih jadi sorotan. Netter menyebut nama Salma dan kepo reaksi eks istri pertama dari Taqy itu.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat dimention netter setelah beredar foto mantan suami, Taqy Malik, yang memakai baju adat. Tak cuma itu, Taqy pamer story berada di sebuah tempat mewah diduga untuk pernikahannya.

Beredar kabar kalau Taqy akan menikah lagi dengan wanita dari Batam bernama Sherel Thalib. Sosok Sherel sempat membuat netter kepo hingga mencari fotonya di sosial media.

Sejauh ini, akun Instagram Sherel yang sudah difollow Taqy itu masih digembok. Namun netter sempat menemukan foto wanita Batam bernama Sherel Thalib yang diduga adalah dirinya.

Wanita tersebut dipuji cantik soleha bak putri Arab. Banyak yang memberi restu jika memang Taqy akan melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober.

Sementara itu, netter bersikap sinis pada Salma. Ia disindir bakal panas jika Taqy menikah lebih dulu.


Salma-Taqy

Netter Kepo Reaksi Salmafina Eks Istri Taqy Malik

"Kira kira salma panas gak yaa," celetuk akun mirazimah via lambe_turah. "@mirazimah sebenernya mgkn enggak. Tp ga tau kalau netizen manas2in," ujar positive4ct.

Sebagian justru sangsi kalau Salma masih baper soal Taqy. Pasalnya, Salma kini punya pacar bule yang lebih macho dan kabarnya tinggal bareng di Bali.

"@mirazimah keknya sih nggak. Salma kan uda sm buleee . Hidup d bali bahagia sentosa 😁😁," ujar cesza.999. "@mirazimah kok panas,,kan yg sekarang pacarnya ganteng bule," tutur axelnabila2016.

Saat ini, Salma memang berada di Bali bersama kekasih bulenya yang tampan dan tajir, Tony Carnevale. Ayah Salma, Sunan Kalijaga, telah memberi restu meski Tony 11 tahun lebih tua dari Salma.

"Yang pasti pilihnya yang lebih ganteng dari yang sebelum, sebelum, sebelum, sebelumnya itu udah pasti ya," tegas Sunan. "Dia cari yang kayak ayahnya gitu ya haha. Ya sejauh ini baik-baik aja. Soalnya orang bule kita harus pakai bahasa Inggris. Sejauh ini sih baik orangnya. Ya juga saya lihat sayang sama Salma."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts