Hyeri Girl's Day Tinggalkan 'Amazing Saturday' Digantikan Tae Yeon SNSD, Netizen Dilema
TV

Meski tidak dijelaskan alasan pasti, banyak yang menduga jika kepergian Hyeri dari 'Amazing Saturday' disebabkan karena member Girl's Day itu ingin fokus pada proyek drama terbarunya.

WowKeren - "Amazing Saturday" bakal segera mengalami perubahan member. Pada Selasa (20/10), Hyeri dilaporkan memilih hengkang dari program tvN itu setelah tiga tahun bergabung. Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh agensinya, Creative group ING.

"Hyeri akan muncul di program itu hingga akhir November," ujar perwakilan Creative group ING. Meski tidak dijelaskan alasan pasti, banyak yang menduga jika kepergian Hyeri dari "Amazing Saturday" disebabkan karena member Girl's Day itu ingin fokus pada proyek drama terbarunya.

Namun di hari yang sama dengan kabar Hyeri keluar, sumber dari "Amazing Saturday" membocorkan jika Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) bakal bergabung. Bahkan c=Key] SHINee dan Hanhae pun akan kembali ke program itu.

"Hyeri meninggalkan program karena berkonsentrasi pada akting. Tae Yeon SNSD akan bergabung dan dia bakal syuting perdana sebagai member tetap pada November. Key SHINee dan Hanhae akan kembali ke program. Mereka akan jadi bintang tamu dulu baru menjadi member tetap," ujar sumber tersebut.

Kabar hengkangnya Hyeri dan digantikan oleh Tae Yeon, Key dan Hanhae ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang dilema karena sedih Hyeri keluar namun senang karena Tae Yeon menjadi member tetap "Amazing Saturday".

"Menyedihkan Hyeri pergi tapi kombinasi Key dan Tae Yeon kelihatannya akan memberikan perasaan berbeda."


"Aku menantikan Tae Yeon ... Tapi mengapa Hyeri harus meninggalkan program?"

"Menyedihkan Hyeri meninggalkan program itu. Tapi kurasa dia akan melakukan dengan baik di mana pun ia berada."

"Aku merasa sedih karena Hyeri melakukan dengan baik, tapi Tae Yeon sangat bagus."

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan 'Amazing Saturday' tanpa Hyeri."

"Yah, kita akan mendapatkan Tae Yeon setiap Minggu."

"Hul ... Aku juga menantikan Key kembali. Kalau Hyeri pergi, aku gak akan nonton. Tingkah lakunya sangat lucu dan cantik."

"Ah, aku nonton karena Hyeri tapi aku yakin kehadiran Tae Yeon akan mengisi kekosongannya." "Akan sangat luar biasa jika dia tetap tinggal dan kami memiliki kombo Tae Yeon dan Hyeri, sungguh disayangkan."

"Aku sangat menikmati kombinasi Key dan Hyeri tetapi kurasa mereka semua hilang sekarang. Aku berasumsi dia akan mengejar sesuatu yang lain. Tae Yeon memiliki sense variasi yang hebat jadi kupikir dia akan melakukannya dengan baik dan membawa kesenangan baru ke program."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts