Makin Aktif di Variety tvN, Lee Kwang Soo Bikin Syok Tampar Member 'Amazing Saturday'
Naver
TV

Lee Kwang Soo sering menjadi bintang tamu program tvN mulai dari 'House on Wheels: For Rent', 'Three Meals A Day Fishing Village', 'Unexpected Business 2' hingga 'Amazing Saturday'.

WowKeren - Lee Kwang Soo memang sudah resmi hengkang dari "Running Man". Namun fans setia cowok kelahiran tahun 1985 itu tak perlu terlalu gundah karena Lee Kwang Soo cukup aktif menjadi bintang tamu variety show lainnya.

Lee Kwang Soo tercatat cukup sering menjadi bintang tamu program tvN mulai dari "House on Wheels: For Rent", "Three Meals A Day Fishing Village", "Unexpected Business 2" hingga yang terbaru "Amazing Saturday".

Cuplikan episode "Amazing Saturday" mendatang memperlihatkan kedatangan Lee Kwang Soo bersama Seolhyun AOA. Keduanya datang ke program Kei SHINee cs itu untuk mempromosikan drama terbaru mereka "The Killer's Shopping List".

Kedatangan Lee Kwang Soo tampak disambut antusias member "Amazing Saturday". Kekasih Lee Sun Bin itu menunjukkan semangatnya untuk mendengarkan lirik dari lagu misi. Namun Lee Kwang Soo langsung berkata menyerah.


Makin Aktif di Variety tvN, Lee Kwang Soo Bikin Syok Tampar Member \'Amazing Saturday\'

Source: YouTube

Lee Kwang Soo memilih untuk duduk di samping Kim Dong Hyun. Yang membuat syok, bintang film "The Pirates: The Last Royal Treasure" itu justru terlihat menampar Kim Dong Hyun meski cukup pelan.

Kemunculan Lee Kwang Soo di "Amazing Saturday" ini rupanya disambut antusias oleh fans. "Ya ampun setelah 208 episode! Akhirnya episode 209 yang ditunggu-tunggu Lee Kwang Soo di Amazing Saturday!," tulis seorang fans. "Sudah menantikannya," sambung yang lain.

"Aku baru saja berkomentar di video lain, dan di sini keinginanku menjadi kenyataan bahwa drama yang dibintangi oleh Lee kwang soo dan Seolhyun berada di bawah tvN dan mereka harus pergi ke Amazing Saturday. Oh Tuhan, terima kasih banyak," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Amazing Saturday" episode Lee Kwang Soo dan Seolhyun akan disiarkan pada 23 April mendatang. Sedangkan "The Killer's Shopping List" akan ditayangkan mulai 27 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait