Mentigi Bay Dome Villas Lombok, NTB
Travel

Kalian yang ingin staycation biasanya hanya menetap dan bersantai di satu lokasi yang mana adalah hotel. Selain hotel, resort juga bisa menjadi pilihan. Pasalnya resort lebih menawarkan banyak fasilitas yang membuat nyaman.

WowKeren - Resort menawan satu ini sangat unik karena bertengger di atas sebuah bukit menghadap langsung ke arah laut biru. Di resort ini kalian seolah langsung dibawa menuju negeri fantasi yang berisi bangunan-bangunan berasitektur unik yang sepintas akan mengingatkan pada rumah-rumah bangsa Hobbit di film "Lord of the Rings".

Meskipun dari luar vila-vila berbentuk kubah (dome) ini terlihat aneh, namun di dalamnya Anda akan menemukan kenyamanan sekaligus kemewahan. Kalian bahkan bisa menginap di connecting dome villas yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menghadap laut.

Intip juga artikel ini yuk untuk melihat berbagai tips menginap di hotel saat new normal. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips menggunakan transportasi umum selama new normal.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait