Rating Terus Turun, Drama Seohyun dan Go Kyung Pyo 'Private Lives' Tuai Pro Kontra
Naver
TV

Drama JTBC 'Private Lives' mengisahkan tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap 'kehidupan pribadi' orang-orang penting di negara mereka.

WowKeren - "Private Lives" kini sudah menayangkan sebanyak lima episode. Sebelum tayang, drama JTBC yang dibintangi oleh Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Go Kyung Pyo itu sudah sangat dinantikan penonton.

Terbukti pada episode perdana, "Private Lives" mencatat rating lumayan tinggi sebesar 2,5 persen. Sayangnya dengan bertambahnya penayangan, drama ini justru terus mengalami penurunan rating. "Private Lives" pada episode kelima bahkan mencatat 1,7 persen.

Penurunan rating yang dialami "Private Lives" ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan komentar pro kontra. Ada yang memuji drama ini bagus namun tidak sedikit yang mengungkap sebaliknya.

"Aku tidak menonton minggu pertama karena aku ceroboh, tetapi aku menemukan akting Seohyun sangat menyenangkan dan menarik. Chemistry para aktor dan ceritanya terlihat menarik, jadi aku menantikannya. Menyedihkan (soal rating)."

"Aku akan menonton episode pertama di Netflix karena sangat menyenangkan. Apa yang salah dengan bagian terakhir?"

"Kelemahan dimulai dengan pemeran utama."


"Itu (drama) terbaik yang pernah kumiliki. Sangat menyenangkan kemarin, jadi kuharap kalian bangun hari ini."

"Aku menantikannya, jadi aku tidak menontonnya di Netflix. Ada apa dengan reaksinya?"

"Tidak, maksudku, Seohyun pandai berakting?"

"Aku bersenang-senang menontonnya."

"Saat ini, pratinjau sebelum drama tayang adalah yang paling menarik."

"Private Lives" mengusung latar cerita pada zaman sekarang di mana orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Kisahnya tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap "kehidupan pribadi" orang-orang penting di negara mereka.

Sementara itu, "Private Lives" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (22/10) malam ini. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts