Sempat Tuai Kritik, Chrissy Teigen Beber Alasan Nekat Ambil Foto Saat Keguguran
Getty Images
Selebriti

Pada akhir bulan September lalu, istri musisi John Legend tersebut mengalami keguguran setelah berjuang keras mempertahankan calon anak ketiganya yang masih berada dalam kandungan.

WowKeren - Chrissy Teigen kembali berinteraksi dengan penggemarnya melalui esai panjang yang ia tulis untuk menceritakan momen keguguran yang dialaminya. Sebagaimana diketahui, istri John Legend tersebut merasa cukup tertekan pasca kehilangan anak ketiganya dalam kandungan.

Satu bulan kemudian, Chrissy berbagi pengalaman emosional tentang apa yang dialaminya. Dalam esai tersebut, dia berbicara tentang melepaskan putranya, dan emosi yang dia alami sejak saat itu.

Chrissy Teigen juga membahas mengapa dia meminta suaminya untuk mengambil foto hitam putih di rumah sakit setelah ia mengalami keguguran. "Aku telah meminta ibuku dan John untuk mengambil foto, tidak peduli betapa tidak nyamannya itu," tulisnya.

"Aku menjelaskan kepada John bahwa aku membutuhkannya (foto). Bahwa dia harus melakukannya. Dia membencinya. Aku tahu. Itu tidak masuk akal baginya saat itu," lanjutnya.

"Tapi aku tahu aku perlu mengetahui momen ini selamanya, sama seperti aku perlu mengingat kami berciuman di ujung lorong, sama seperti aku perlu mengingat air mata kebahagiaan kami setelah Luna dan Miles. Dan aku benar-benar tahu bahwa aku perlu membagikan cerita ini," imbuhnya lagi.


"Aku tidak dapat mengungkapkan betapa aku tidak peduli bahwa kalian membenci foto-foto itu. Betapa kecilnya aku peduli bahwa itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah kalian lakukan. Aku menjalaninya, aku memilih untuk melakukannya, dan lebih dari segalanya, foto-foto ini bukan untuk siapa pun kecuali orang-orang yang pernah mengalami ini atau cukup ingin tahu untuk bertanya-tanya seperti apa ini. Foto-foto ini hanya untuk orang yang membutuhkannya. Pikiran orang lain tidak penting bagiku."

Chrissy sendiri memang sempat menuai kritik usai ia membagikan foto saat ia kehilangan anak ketiganya. Kendati demikian, masih banyak penggemar yang terus mengirimkan doa dan belasungkawa atas insiden yang menimpa keluarga wanita 34 tahun tersebut.

Sementara itu, Chrissy Teigen mengalami keguguran setelah berjuang keras mempertahankan calon anak ketiganya yang masih berada dalam kandungan. Sebelum keguguran, Chrissy sendiri memang sempat mengalami pendarahan hebat dan berkali-kali melakukan transfusi darah.

Ini bukan kali pertama Chrissy mengalami masalah dalam kehamilan ketiganya. Sebelumnya, Ibu dua anak ini menjelaskan kondisi calon bayinya sangat sehat, namun plasentanya tak cukup membantunya tumbuh di dalam kandungan.

"Dalam istilah yang paling sederhana, kita bisa mengatakan bahwa plasenta saya benar-benar lemah. Saya merasa sangat baik, bayinya sangat sehat, tumbuh lebih kuat dari Luna atau Miles," jelasnya beberapa waktu lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts