Anniversary Pernikahan ke-4 Tahun, Ryana Dea Ternyata Pernah Menolak Dijodohkan dengan Puadin Redi
Instagram/ryana_dea
Selebriti

Ryana Dea baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Puadin Redi yang keempat tahun. Ia lantas mengenang masa-masa saat keduanya saling menolak ketika dijodohkan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Ryana Dea yang baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Puadin Redi yang keempat tahun. Kini keduanya pun telah dikaruniai dua anak untuk melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka.

Namun siapa sangka bahwa ternyata bersatunya Ryana dan Puadin tak lepas dari peran teman-teman mereka yang menjodohkan keduanya lantaran sering beradu akting dalam satu sinetron. Pada saat itu pula keduanya kompak saling menolak karena yakin tidak akan bisa bersatu dengan karakter masing-masing.

Dari awal dijodoh-jodohkan benar-benar enggak pernah nyangka kita berjodoh," tulis Ryana mengawali ulasan untuk mengiringi postingannya di Instagram pada Selasa (27/10). "Karena saat itu juga langsung nolak. Enggak mau sama kamu, enggak mau punya suami kayak kamu. Enggak mau sama orang cuek dan galak, dari awal sudah kelihatan. Jangan sedih, dia juga enggak mau ko sama aku anak manja.”


Pada saat itu Ryana yakin bahwa ia dan Puadin memiliki sifat yang begitu berbeda sehingga akan sangat sulit untuk cocok. “Enggak mungkin bisa cocok karena kita benar-benar sifatnya bertolak belakang, karena pernah syuting striping bareng jadi tahu sifat masing-masing dan sama-sama enggak suka,” papar Ryana.

Namun kini pemikiran tersebut malah terbantahkan dengan takdir Tuhan yang membuat mereka justru berjodoh. Ryana pun kini sangat mensyukuri bisa memiliki suami seperti Puadin.

Tapi kita bisa apa kalau sudah ngomongin takdir dari Allah? Kalau Allah sudah berkehendak mah kunfayakun, semudah itu akhirnya yakin pilih kamu jadi suamiku," tambah Ryana. "Ternyata aku butuh orang kaya kamu, ternyata sampai sekarang bersyukur sekali punya kamu.”

Kendati begitu, lewat unggahannya tersebut Ryana meminta maaf kepada sang suami bila selama empat tahun ini ia masih belum sempurna. “Semoga kamu bisa selalu nerima apapun kondisi aku, semoga aku selalu ada di hati dan doa kamu. Semoga kita bisa bersama-sama sampai surga-Nya Allah ya, Aamiin Ya Allah. Happy 4th years anniversary and happy birthday to you,” pungkas Ryana.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts