Nikita Willy Mendadak Trending, Wajah Cantik Dipuji Kembari Winter aespa
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sempat jadi bahan perbincangan terutama di Twitter. Kecantikan Nikita yang kini telah menikah itu disebut-sebut mirip dengan sosok idol Korea Winter yang akan segera debut bersama aespa.

WowKeren - Nikita Willy sempat jadi sorotan netizen. Ia bahkan sempat jadi trending di Twitter hingga namanya terus diperbincangkan.

Namun bukan karena pernikahan dengan Indra Priawan, Nikita ternyata disorot soal wajahnya. Banyak pihak sempat takjub ketika mirip dengan sosok Winter.

Winter merupakan member dari grup besutan SM Entertainment, aespa, yang akan debut November mendatang. Sempat disebut mirip sosok Tae Yeon, wajah maupun mata Winter justru dianggap bagai kembaran dengan Nikita.

Nikita Willy

Nikita Willy Disebut Mirip Winter Aespa

"Parah aku mikirnya Winter look like Nikita Willy," kata netter. "Winter looks like nikita willy x taeyeon tho ㅎㅎㅎ sooo beautiful," kata netter. "Nikita willy sama winter trending dong," ujar netter.


Sementara itu, Nikita sebenarnya juga pernah menekuni dunia musik. Ia sempat merilis sejumlah single bahkan terlibat proyek musik The Freaks bareng Calvin Jeremy, Aliando dan Teuku Rassya.

Sayangnya meski bersuara emas, Nikita mengaku tak begitu memahami soal aransemen musik. Biasanya, ia meminta pertimbangan sang ibu terkait lagu yang akan ia nyanyikan. Nikita juga mengaku berusaha total dalam bekerja termasuk saat menyanyi.

"Jujur gak ngerti soal musik aransemen. Tapi soal nyanyi, ya. Kalo akting saya bisa campur tangan. Tetapi untuk lagu yang akan saya nyanyikan saya serahkan mama dulu. Jadi saya coba, kalo nyaman saya ambil," kata Nikita. "Harus serius dalam bidang apa pun. Gak cuma akting tapi nyanyi juga. Untuk nyanyi, Insya Allah seterusnya."

Disisi lain, Nikita saat ini sedang menikmati kehidupan baru sebagai seorang istri. Ia juga sempat diingatkan Indra Priawan lantaran terlalu sibuk bekerja padahal sang suami sudah berada di rumah.

"Halo, lagi ngapain?" tanya Indra. "Lagi nunggu hujan sebelum take," jawab Nikita. "Cepetan ya pulang, masa baru tiga hari jadi istri sudah ditinggal suaminya," protes Indra. "Iya oke, sorry," ucap Nikita tampak salah tingkah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait