Anak Ke-2 Lahir, Ringgo Agus Rahman Sebut Sang Istri Keren Gara-gara Tak Lakukan Ini
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Riggo Agus Rahman membagikan kabar bahagia mengenai kelahiran buah hati keduanya bersama Sabai Morscheck. Ringgo pun mengungkapkan pujiannya kepada Sabai karena tak melakukan ini jelang persalinan.

WowKeren - Setelah mengalami sejumlah drama hingga merasakan tanda-tanda kelahiran palsu, Sabai Morscheck akhirnya berhasil melahirkan buah hati keduanya dengan selamat. Kabar bahagia itu dibagikan sang suami, Ringgo Agus Rahman.

Lewat sejumlah postingan di Instagram Story miliknya, Ringgo membagikan kabar ter-update mengenai proses menjelang persalinan sang istri hingga anak kedua mereka akhirnya lahir. Ringgo pun sempat memberikan pujian kepada sang istri yang tidak tenang meski sudah memasuki pembukaan ke-10. "BUKAAN 10 !!!!! istri saya baikkk... sama sekali ga dicakar dan aaahh kereen diaaaa !!!!!," tulis Ringgo pada Jumat (30/10).

Pada IG Story berikutnya, Ringgo mengunggah video saat Sabai sedang menjalani proses persalinan secara normal. Terdengar seorang dokter sedang membantu Sabai untuk mengatur napas dalam proses tersebut. Hingga kemudian, di IG Story selanjutnya terdengar suara tangisan bayi yang menandakan kelahiran buah hati kedua Ringgo dan Sabai.

Anak Ke-2 Lahir, Ringgo Agus Rahman Sebut Sang Istri Keren Gara-gara Tak Lakukan Ini

Instagram Story


Ringgo pun terdengar tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya. "Yeeee, akhirnyaaa. Yeee! Thank you semuanya. Assalamualaikun nak," ujar Ringgo dalam video tersebut.

Ringgo selanjutnya menjelaskan bahwa buah hati keduanya itu lahir dalam kondisi sehat pada Jumat (30/10) pukul 07.37 WIB. Sabai juga berada dalam kondisi sehat usai melahirkan. "Assalamualaikum naaaakkk !!!! Sudah lahir anak baruuu !!!! jam 7.37 dlm keadaan ibu dan anak sehat alhamdulillaaaahhh," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Kehadiran buah hati kedua ini memang sudah lama dinantikan oleh pasangan Ringgo dan Sabai. Pada tahun 2018 lalu, Sabai diketahui sempat hamil. Sayangnya, saat kehamilannya memasuki udia 5 minggu, Sabai Morscheck kala itu harus mengalami keguguran.Sabai Morscheck kala itu mengalami keguguran karena kandungannya belum sempurna dan masih lemah.

Sebelumnya, Ringgo dan Sabai telah dikaruniai seorang putra tampan, bernama Bjorka Dieter Morscheck. Bjorka sendiri diketahui juga sangat antusias menantikan kelahiran sang adik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru