Bukan Go Kyung Pyo, Chemistry Seohyun dengan Pemeran 'Private   Lives' Ini Jadi Sorotan Netizen
TV

Belum lama ini netizen Korea Selatan menyoroti chemistry Seohyun SNSD dengan salah satu pemeran 'Private Lives'. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - "Private Lives" kini jadi salah satu drama favorit banyak orang. Karena selain dibintangi oleh sederet nama populer, drama ini juga selalu menghadirkan cerita yang menarik setiap episodenya. Seperti yang ada di episode 7 yang tayang pada Rabu (28/10) lalu.

Dalam episode ini, Cha Joo Eun (Seohyun) dan Jeong Bok Gi (Kim Hyo Jin) bergerak untuk menyelidiki Kim Jae Wook atau Edward (Kim Young Min). Mereka menyusup ke wastu untuk mengorek berbagai informasi yang berkaitan dengan Kim Jae Wook dan Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo).

Tak sadar dengan bahaya yang menanti, Cha Joo Eun terus bergerak ke dalam wastu hingga masuk ke dalam jebakan. Dia membuka sebuah pintu yang akhirnya menyebabkan ledakan besar. Awalnya penonton sempat dibuat terkecoh seolah-olah Lee Jeong Hwan yang akan menyelamatkan Cha Joo Eun. Namun pada akhirnya, Jeong Bok Gi-lah yang menyelamatkan wanita tersebut.

Jeong Bok Gi sendiri awalnya berniat melarikan diri begitu mendengar ledakan. Namun ia segera membatalkan niatnya dan menyelamatkan Cha Joo Eun seorang diri. Ia bahkan membawanya ke rumah sakit dan menyembunyikannya di hotel. Padahal sebelum ini, mereka adalah musuh yang saling menipu satu sama lain.

Setelah menyaksikan adegan ini, banyak netizen Korea Selatan yang memuji chemistry antara Seohyun dan Kim Hyo Jin. Menurut mereka, keduanya mampu menampilkan chemistry benci dan peduli yang apik. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku sangat suka chemistry Cha Joo Eun dan Bok Gi. Ayo bertemu dengan Jeong Hwan lagi nanti."


"Cha Joo Eun dan Jung Bok Gi sangat cantik, ini sangat menyenangkan."

"Aku sangat suka Bok Gi yang telah menyelamatkan Joo Eun. Dan aku juga suka Jeong Hwan yang lari ke arahnya begitu tahu Joo Eun dalam bahaya."

Wow, dominoo... Edward pandai memasang jebakan. Bok Gi yang menyelamatkan Cha Joo Eun. Chemistry mereka berdua sangat bagus."

"Aku sangat menyukai adegan ini. Pertama-tama, aku suka ketika lampu di atas Joo Eun akan jatuh, bukan karena seseorang akan menyelamatkannya, tapi dia sendiri yang menghindarinya. Hal kedua yang kusuka adalah bukan Jeong Hwan yang menyelamatkan Joo Eun, tapi Bok Gi. Karena mereka telah menyingkirkan stereotip romansa yang umum dan klasik, ada Bok Gi yang selalu bertengkar dengannya, menyelamatkannya daripada seorang pangeran yang menunggangi kuda putih. Ini lebih menyenangkan dan lebih banyak chemistry."

"Aku sangat suka chemistry Joo Eun dan Bok Gi."

"Aku suka chemistry Bok Gi dan Joo Eun. Bok Gi unnie itu lucu."

Sementara itu, dalam episode terbaru "Private Lives" yang tayang pada Kamis (29/10) malam kemarin, Cha Joo Eun akhirnya mengetahui identitas Lee Jeong Hwan sebagai agen penting GK. Dia juga mulai merasa Lee Jeong Hwan masih hidup setelah bertemu dengan pria berhelm dua kali.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts