Lutfi Agizal Dipeluk Cewek Berhijab Hingga Ajak Minta Restu, Langsung Siap Menikah?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Setelah putus dari Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal tampaknya sudah menemukan tambatan hati yang baru. Seperti apa sosok wanita yang diduga menjadi kekasih baru Lutfi?

WowKeren - Lutfi Agizal sempat tak rela saat hubungannya dengan Salshadilla Juwita putus. Meski awalnya ingin mengajak balikan, Lutfi akhirnya memutuskan untuk menghormati keputusan putri Iis Dahlia tersebut.

Bahkan Lutfi pernah saling sindir dengan sang mantan kekasih, lantaran Salsha merasa malu dikaitkan dengannya. Salsha juga sempat menjodohkan Lutfi dengan selebgram Denise Chariesta, lantaran sama-sama sedang viral dan penuh kontroversi.

Rupanya Lutfi tak mau menerima tawaran Salsha tersebut karena ia sudah memiliki tambatan hati yang baru. Melalui Instagram Story belum lama ini, Lutfi tampak dipeluk dari belakang oleh seorang wanita cantik memakai hijab yang bernama Nadya Indry.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Lutfi juga mengajak wanita yang pernah dekat dengan Rio Ramadhan tersebut berziarah ke makam ayahnya untuk meminta restu. Rupanya YouTuber berusia 26 tahun tersebut pun mengisyaratkan bahwa ia ingin menikahi Nadya.

"Assalamualaikum. Papa mohon restunya..." bunyi tulisan Lutfi di bagian keterangan Instagram pada Minggu (1/11). "Semoga ini adalah jawaban dari doa disepertiga malam lutfi selama ini... Amin."


Senada dengan Lutfi, Nadya juga mengungkapkan keinginannya untuk mencapai kebahagiaan. "Langkah kecil untuk mencapai kebahagiaan yang besar," tulis Nadya di Instagram pada hari yang sama. "2021 bismillah," balas Lutfi.

Para netter pun ramai memberikan komentar usai melihat kedekatan Lutfi dan Nadya. Meski banyak yang mendukung Lutfi untuk move on dari Salsha, tak sedikit pula netizen yang curiga keduanya menjalin hubungan settingan.

"Dia mau nikah ya,selamat ya bang," komentar akun @dukun*****ti_aja. "Amiinnn ya Allah. Smoga lancar yah bang," tambah akun @nura******1592. "Baguslah klo sama ini, dari pada sama si bocor yg lagak seleb," sahut akun @tubag******lalam.

"Mencium aroma2 settingan atau kepaksa pacaran sama si anjay karna lagi naik daun dengan hujatannya," ujar akun @an****xa. "Settingan chekk...." imbuh akun @fitr****ma24. "Pundi pundi uang pun di hasilkan berkat settingan," seru akun @itsm****ik17.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait