Postingan Instagram Yeri Red Velvet Ini Didedikasikan untuk Mendiang Park Ji Sun?
Selebriti

Netizen Korea mempermasalahkan postingan Instagram story Yeri Red Velvet baru-baru ini. Postingan berisi curhatan Yeri tentang hidupnya sendiri setelah berita kematian Park Ji Sun.

WowKeren - Netizen Korea mempermasalahkan postingan Instagram story Yeri Red Velvet baru-baru ini. Postingan berisi curhatan Yeri tentang hidupnya sendiri.

Pada 3 November, Yeri memposting foto dirinya sedang tersenyum dengan kutipan panjang di atasnya. Idol kelahiran 1999 itu membahas tentang berita kematian tragis yang tiba-tiba serta berterima kasih kepada semua orang yang memberinya alasan untuk tetap hidup.

Tampaknya Yeri berduka atas mendiang komedian Park Ji Sun, yang meninggal dunia pada 2 November lalu. Saat melihat postingan Instagram story tersebut, netizen berkomentar bahwa eksekusi Yeri cukup buruk dan menggunakan foto dirinya yang sedang tersenyum.


Netizen memahami niat baik Yeri untuk postingan tersebut dan memahami berita tragis yang membawa kesedihan baginya. Namun mereka bertanya-tanya apakah seharusnya tidak memposting apa pun.

Sementara itu, Yeri membintangi reality show sendiri bertajuk "Yeri's Room". Ia mengundang bintang tamu spesial yang kebanyakan adalah orang-orang terdekatnya dan membahas berbagai hal menarik.

Dalam berita lain, Red Velvet kabarnya akan segera comeback merilis album baru akhir tahun ini. Mereka terakhir comeback pada Desember 2019, dengan album "The ReVe Festival: Finale" dan lagu utama "Psycho". Yeri memberi bocoran tentang comeback yang sukses membuat penggemar super antusias.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait