TWICE Diminta Tampilkan 'I CAN'T STOP ME' dengan Kostum Cantik Bertema Retro Ini
Musik

Konsep retro diusung TWICE pada beberapa foto mereka di album 'Eyes Wide Open'. Gaya ini begitu cocok dengan Nayeon dan kawan-kawan serta berhasil menunjukkan pesona mereka yang berbeda.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan album terbaru mereka, "Eyes Wide Open" yang memuat title track bertajuk "I CAN'T STOP ME". Seiring dengan kegiatan promosi mereka, para penggemar punya permintaan spesifik kepada girl grup besutan JYP Entertainment itu.

Album fisik dirilis dalam tiga versi, Story, Style, dan Retro. Menurut laman fandom TWICE, versi "Story" mengungkapkan pandangan dunia yang berlanjut dari gaya mini album ke-9, "Style" mengungkapkan konsep gaya utama album, dan "Retro" merupakan foto suasana retro.

Konsep retro diusung TWICE pada beberapa foto mereka di album "Eyes Wide Open". Gaya ini begitu cocok dengan Nayeon dan kawan-kawan serta berhasil menunjukkan pesona mereka yang berbeda dari saat mengusung konsep lainnya.


TWICE Diminta Tampilkan \'I CAN\'T STOP ME\' dengan Kostum Cantik Bertema Retro Ini

Source: Official JYP Entertainment

Melihat foto-foto ini, tak sedikit fans yang berharap gara TWICE mengenakan pakaian bergaya retro mereka dalam foto di atas panggung. Membawakan "I CAN'T STOP ME", dipastikan performance TWICE akan semakin menarik dengan memakai kostum panggung seperti dalam foto. Tak cuma fans, hal serupa pun juga diinginkan netizen.

"Mina melakukan konsep berkelas dengan berbeda, tidak seperti orang lain," komentar netizen. "Kenapa kalian membuat konsep ini eksklusif untuk pembeli album? Kami ingin lebih. Jangan malu," kata netizen lainnya.

"Omg, aku tidak percaya JYPE tidak merilis permata ini," ujar netizen. "Bisakah kita melihat konsep ini di atas panggung? Terima kasih," komentar yang lain. "Semua orang sangat menakjubkan dan cantik. Aku tidak bisa berkata-kata," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru