Member TWICE Tampilkan Suara Mereka Untuk Proyek Girl Group Virtual K/DA Di Lagu 'I'LL SHOW YOU'
Musik

Tak sendirian, para member TWICE tampil bersama dengan Bekuh BOOM dan Annika Wells. Ini adalah pertama kalinya anggota TWICE ambil bagian dalam rilis K/DA.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, dikonfirmasi bahwa beberapa member TWICE akan berpartisipasi dalam proyek girl grup virtual K/DA. Tak lama terungkap bahwa ada 4 member TWICE yang akan tampil sebagai pengisi suara dalam lagu terbaru dari girl grup virtual tersebut.

K/DA adalah girl grup virtual yang dimulai oleh RIOT Game pada tahun 2018 ketika juara League of Legends yang populer berubah menjadi idola pop. Grup ini terdiri dari karakter Ahri, Kai'Sa, Evelynn, dan Akali, dengan banyak musisi yang berkolaborasi untuk mengisi vokal.

Anggota (G)I-DLE Soyeon dan Miyeon sering menjadi kolaborator grup tersebut. Tak lama dikonfirmasi bahwa 4 member TWICE yakni Jihyo, Nayeon, Sana, dan Chaeyoung akan tampil sebagai pengisi suara lagu terbaru girl grup itu bertajuk "I'LL SHOW YOU".


Tak sendirian, para member TWICE tampil bersama dengan Bekuh BOOM dan Annika Wells. Ini adalah pertama kalinya anggota TWICE ambil bagian dalam rilis K/DA. Girl grup ini merilis EP pertama mereka "ALL OUT" pada 6 November, yang menampilkan lima lagu secara keseluruhan.

Lima lagu itu, termasuk "THE BADDEST" dan "MORE" (yang menampilkan Soyeon dan Miyeon) yang telah dirilis sebelumnya. Para penggemar kini juga dapat menikmati lagu "I’LL SHOW YOU", "VILLAIN", dan "DRUM GO DUM".

Konsep dari K/DA sendiri didasarkan pada keinginan RIOT untuk menciptakan lebih banyak konten musik di masa depan, dengan karakter yang dipilih berdasarkan arketipe K-pop. Grup ini dibuat untuk mempromosikan eague World Championship dan menjual skin K/DA dalam game dari karakter di League of Legends. K/DA kemudian mencapai popularitas yang signifikan baik di dalam maupun di luar fandom League of Legends, dan menerima pujian kritis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru