Puluhan Telur Ular Ditemukan di Gudang Rumah Warga, Setengahnya Sudah Menetas
Nasional

Penemuan itu bermula dari laporan warga setempat yang menyebut ada kulit ular di sekitar gudang rumahnya. Pihak Damkar yang menerima laporan ini segera menindaklanjutinya

WowKeren - Bagi sebagian orang, ular merupakan salah satu reptil yang cukup mengerikan. Apalagi jika ular tersebut mampu menyemburkan bisa yang berakibat fatal pada korbannya.

Persoalan terkait ular yang muncul di permukiman manusia hingga membuat geger memang sempat terjadi beberapa waktu lalu. Kekinian, puluhan telur ular ditemukan di gudang salah satu rumah warga di Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Diperkirakan telur itu berjumlah dua puluh. "Sepuluh nggak ada isinya, sudah netas, 10 masih ada," kata Komandan Rescue Kompi B Kota Bekasi Beir Hassan dilansir Detik, Senin (9/11).

Penemuan itu bermula dari laporan warga setempat yang menyebut ada kulit ular di sekitar gudang rumahnya. Pihak Damkar Kota Bekasi yang menerima laporan ini segera menindaklanjutinya dan menemukan telur-telur tersebut.


Mulanya, pelapor curiga melihat adanya lubang di salah satu sudut gudang. Pihak Damkar yang curiga itu merupakan sarang ular segera menelusuri lubang tersebut.

"Setelah disisir cuma warga bilang katanya disini ada lubang, saya curiganya (ular) masuk lubang itu," kata Hassan menjelaskan. "Akhirnya corannya itu saya bongkar, setelah dibongkar coran itu, ditemukanlah telur ular itu."

Adapun lokasi ditemukannya telur-telur tersebut berada di bawah tanah. Setelah memeriksa lokasi, Damkar menemukan ada 6 anak telur. "Warga sudah menemukan 6 ekor anaknya," kata Hassan.

Telur-telur itu kemudian diserahkan ke warga setempat. "(Telur ular) diambil warga, kita (damkar) cuma menemukan, diangkat. Katanya sih mau dibakar, dimusnahkan," lanjutnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait