Jungkook Ungkap Rasanya Tumbuh Dewasa di Tengah Sorotan Publik Bersama Para Member BTS
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone India, Jungkook ditanya bagaimana rasanya tumbuh di pusat perhatian dengan para member yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini.

WowKeren - Selama tujuh tahun terakhir, penggemar menyaksikan Jungkook BTS (Bangtan Boys) tumbuh dari rookie berusia 15 tahun menjadi superstar berusia 23 tahun. Pelantun "Dynamite" itu pun mengungkapkan seperti apa rasanya tumbuh dewasa di tengah sorotan.

Sejak Jungkook masih belia, member BTS-lah yang berada di sisinya di setiap langkah. Rasanya tak berlebihan jika Suga dan kawan-kawan dianggap ikut membesarkan Jungkook mengingat mereka bersama sang maknae sejak masa training hingga sekarang.

Dalam sebuah wawancara, Rolling Stone India bertanya kepada Jungkook, "Bagaimana rasanya tumbuh di pusat perhatian dengan para membermu membuatmu menjadi seperti sekarang ini, dan bagaimana kau berharap hal itu membentuk dirimu dalam 10, 20 atau 30 tahun dari sekarang?"


"Para member adalah orang-orang yang mengajariku untuk tidak pernah puas dan mempengaruhiku untuk selalu menmperbaiki diri dan melangkah maju," jawab Jungkook. "Aku pikir waktu yang dihabiskan bersama mereka terus membentuk kepribadianku, menyanyi, menari, dan membuat film."

Cinta ARMY mengubah impian Jungkook menjadi kenyataan yang luar biasa, tetapi momen biasa bersama para member membentuk identitasnya. Mereka adalah masa lalu, sekarang, dan masa depannya.

"Tentu saja ARMY memberiku banyak hal, tapi hal-hal paling sederhana seperti berbicara, tampil di atas panggung, makan, merekam musik, yang telah aku bagi dengan para member menjadikanku seperti sekarang ini. Aku pikir mereka juga akan terus memainkan peran besar di masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Jungkook dan para member BTS yang lain siap comeback dengan album baru bertajuk "BE". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut diyakini bakal mengulangi kesuksesan single "Dynamite" lewat album mereka ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait