Roger Danuarta Cerita Pembangunan Rumah Mewah Untuk Baby Shaquille, Habiskan Miliaran Rupiah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roger Danurta menceritakan rumah baru yang sengaja dipersiapkan untuk putranya yang masih bayi, Shaquille Kaili Danuarta. Ia mengungkap rumah tersebut tak lama lagi akan selesai dibangun.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengungkap sedang mempersiapkan rumah mewah untuk putra semata wayang mereka yang masih bayi, Shaquille Kaili Danuarta. Kini Roger mengatakan pembangunan rumah tersebut hampir selesai. Ia pun meminta doa agar akhir tahun ini bisa pindah ke rumah baru bersama keluarga kecilnya.

"Ya itu rumahnya Shaquille masih proses penyelesaiannya," kata Roger Danuarta saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/11). "Doain aja akhir tahun ini pindah ke sana karena Shaquille udah nggak sabar hehehe."

Roger memberi jawaban kocak saat disinggung rumah mewah tersebut atas nama bayinya. Ia kemudian menyebut rumah tersebut adalah sebagai aset masa depan sang putra.

"Kayanya belum bisa ya soalnya belum punya KTP," ujar Roger. "Ya ibaratnya buat anak lah kita cari lokasi di sana karena biar deket sama lokasi sekolahnya."

Roger kemudian menceritakan desain rumah barunya. Roger juga bersyukur bisa membangun rumah untuk putranya.

"Nuansa kita ngincer moderen tropikal jadinya dengan kaca-kaca yang besar, nuansa kayu," beber Roger. "Alhamdulillah banget bersyukur banget, kita anggap rezeki juga ya kita ngelakuin ini ibarat untuk anak sih, konsennya untuk anak."

Roger mengungkap sebenarnya sudah lama ingin membangun rumah untuk putranya. "Ya beberapa tahun sih ada keinginan beli untuk Shaquille," paparnya.


Hanya saja pria berusia 38 tahun ini enggan menyebutkan nominal uang yang dihabiskan untuk rumah tersebut. Saat disinggung pembangunannya menghabiskan dana miliaran rupiah, Roger pun hanya bersyukur dapat mewujudkan rumah impian untuk sang putra.

"Ada lah (budget) hahahaha nggak enak di omongin," lanjut Roger. "Zaman sekarang rumah ya kan sekarang tergantung lokasi, yang pasti nya bersyukur lah kesampaian."

Roger lalu menceritakan lebih detail soal desain rumah barunya. Ia mengungkap memang membangun rumah baru bukan rumah lama yang kemudian direnovasi.

"Rumah baru sih tapi ada penyesuaian kembali," jelas Roger. "Ya jadi kita cari desainer yang bikin modern tropikal itu kita sering diskusi, tapi kebanyakan dari arsiteknya sendiri."

Roger mengatakan rumah baru tersebut pun didesain dengan mengutamakan kebutuhan Shaquille. Ia ingin sang putra merasa nyaman saat berada di sana.

"Kita utamakan kebutuhan kamarnya Shaquille itu sudah pasti, kebutuhan ketika dia besar nanti entah olahraga dia, entah pas dia kumpul sama temen-temen dia," papar Roger. "Ya kita bikin supaya dia nyaman."

Sejauh ini Roger mengungkap rumah barunya tersebut berlokasi di lingkungan yang baik. "Lingkungannya sangat baik, aman, tetangganya baik-baik semua, jadi aman lah," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait