Cut Syifa Pamer Keakraban dengan Agnez Mo Hingga Selfie Bareng, Pernah Main Satu Sinetron
Instagram
Selebriti

Cut Syifa bikin heboh media sosial usai membagikan foto selfie dengan Agnez Mo di Instagram pribadinya. Netter pun dibuat salah fokus dengan kecantikan dua artis berbeda era ini.

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik Cut Syifa sukses bikin heboh jagad maya. Pasalnya, ia membagikan sejumlah foto selfie bersama penyanyi papan atas Agnes Monica atau yang lebih akrab disapa Agnez Mo.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya itu, baik Cut Syifa maupun Agnez Mo sama-sama menunjukkan ekspresi wajah yang semringah ke kamera. Keduanya pun terlihat cantik dan menawan dengan riasan flawless.

Cut Syifa pun mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Agnez Mo dalam satu acara yang sama. Pasalnya, terakhir ia bertemu dengan Agnez Mo adalah saat keduanya dipersatukan dalam judul sinetron lawas "Jelita" pada tahun 2008.


Kagum dengan sosok Agnez, Cut Syifa tak sungkan memberikan pujiannya kepada pelantun "Matahariku" itu. Cut Syifa mengaku jika Agnez tetaplah sama dengan sosok yang pernah ia kenal 12 tahun lalu.

"Senang bertemu denganmu lagi kak @agnezmo. Kamu tetap orang yang sama sejak kita kerja bareng. Menginspirasi dan rendah hati," tulis Cut Syifa dalam bahasa Inggris.

Cut Syifa Pamer Keakraban dengan Agnez Mo Hingga Selfie Bareng, Pernah Main Satu Sinetron

Instagram

Momen pertemuan Cut Syifa dan Agnez Mo ini langsung menjadi sorotan netizen. Kebahagiaan Cut Syifa bertemu kembali dengan Agnez Mo rupanya juga dirasakan oleh para netizen. Tak sedikit pula dari netizen yang jadi bernostalgia dengan sinetron yang dibintangi Agnez Mo dan Cut Syifa.

"Aaa seneng bgttt akhirnya kalian ketemu lagiii," kata akun @anot******. "Akhirnya, suka sekali chemistry Kalian di sinetron dulu .. di real life seperti Adik kakak..Mirip juga mukanya," sahut akun @penc**********. "Jadi kangen sinetron Jelita 12 tahun yang lalu," imbuh @agne*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait