Cut Syifa Disebut Masuk Kriteria Pacar El Rumi Ketimbang Fuji An, Imej Saleha Bak Bidadari Surga
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi mengungkap kalau ia suka cewek yang susah diraih. Pernyataan El Rumi ini membuat nama Cut Syifa disebut-sebut dan dinilai lebih mewakili kriteria ketimbang Fuji An.

WowKeren - El Rumi hingga kini jadi sorotan soal perjodohan dengan Fujianti Utami. Meski masih enjoy menjadi jomblo, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sebenarnya punya kriteria soal cewek idaman.

Selama ini, El memang diketahui punya pacar yang selalu kalem diantaranya Amanda Manopo dan Marsha Aruan. El mengakui kalau ia memang suka wanita yang berkelas dan susah diraih.

"Seandainya Dul Jaelani nanti izin nikah duluan boleh?" tanya Ruben Onsu di sebuah acara. "Boleh, asal nanti nunggu aku punya pacar, minimal kerenan dikit lah," kata El. "Jangan sampai udah dilangkahin, gak punya pacar," ujar Ruben. "Iya," balas El. "Sekarang ada yang lagi dekat sama kamu?" lanjut Ruben. "Gak ada sih," kata El. "Kalau lagi dekat, biasanya ceweknya yang effort apa kamunya yang effort," seru host lainnya. "Kalau aku suka cewek yang agak susah diraih," kata El.

Instagram

El Rumi Dijodohkan dengan Cut Syifa

Obrolan El itu viral di TikTok hingga memicu kehebohan. Netter lantas membahas soal sosok Cut Syifa yang dinilai mewakili kriteria ketimbang Fuji.


"Yang susah diraih ma Cut Syifa," kata netter. "Cut Syifa udah mahal, susah diraih, soleh," ujar netter lainnya. "Mksd nya yang dulu susah diraih itu ya Marsha aruan, sampai skrng blm pada move on bedua, kayaknya mash saling cinta cuma temboknya menjulang tinggi dan tebal banget," ujar netter. "Kalo ama cutshifa nggk semudah itu dpt hatinya,lawan mainnya aja ganteng2 dia ttp dgn prinsipnya nggk mau pacaran /nggk mau jagain jodoh orang😂," seru netter.

Instagram

Fujian Dibandingkan dengan Cut Syifa

"Bukan Fujay,ygy, Fujay dijodohkan seminggu langsung jadian," kata netter. "Hahaha suka bener deh," kata netter. "Hahaha mewakili bat," kata yang lainnya.

Sementara itu, Cut Syifa memang dikenal sebagai artis muda berbakat dan saleha. Ia juga selalu memamerkan aura cantik saat memakai hijab.

Disisi lain, Cut Syifa sendiri sempat dikabarkan menjalani taaruf dengan Rangga Azof. Namun menanggapi rumor yang berhembus, Cut Syifa menyangkal tegas.

"Ngga, aku lagi gak menjalani taaruf dengan siapapun. Aku lagi gak pacaran, jadi tolong lebih bijak untuk berkomentar. Lebih bijak juga menerima berita yang pemberitaan yang bisa dipertanggungjawabkan," seru Cut Syifa. "Sebenarnya aku udah sering bilang sih aku memang mau taaruf tapi gak saat ini juga gitu. Bukan berarti aku lagi taaruf juga sekarang, karena kalau menurut aku pacaran itu kayak sayang aja buat akunya gitu. Daripada aku memperhatikan cowok yang belum tentu jadi suami aku, aku lebih banyak hal hal yang harus aku perhatikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait