Bikin Gemas, Mona Ratuliu Perlihatkan Momen Numa Oleng Saat Belajar Duduk
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Putri keempat Mona Ratuliu, Numa, kini mulai belajar duduk sendiri. Lantas netizen pun dibuat gemas melihat Numa oleng ketika berusaha mempertahankan keseimbangannya saat duduk.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Mona Ratuliu semenjak kehadiran anak keempatnya yang diberi nama Numa. Tak ayal, kini postingan di feed Instagram Mona pun semakin banyak potret dan video Numa dalam berbagai kegiatan dan kondisi.

Seperti yang satu ini, istri Indra Brasco tersebut kembali membagikan momen kala Numa sedang bermain dengannya. Terlihat bahwa kini Numa sudah mulai belajar duduk di usianya yang sudah mencapai 6 bulan.

Mona memperlihatkan bagaimana kala itu ia mendudukkan Numa di atas kasur. Lantas sang buah hati seolah berusaha mempertahankan keseimbangannya untuk bisa tetap dalam posisi duduk.

Namun usaha Numu tampaknya sia-sia karena akhirnya ia oleng ke samping dan tertidur di bantalnya. Momen tersebut lantas membuat Mona tertawa yang terdengar di akhir video unggahannya.


"'Kan Numa udah mau makan, udah bisa duduk belum?'," tulis Mona mengawali ulasan pada video postingannya di Instagram. "Ya gitu aja anaknya kalau didudukin. Ini udh rekor duduk terlama nih. Tapi kalau duduk di kursi makan lumayan bisa deh walau masih oleng. Eh ini ke posisi duduknya masih dibantu lho ya."

Lantas dalam kesempatan tersebut, Mona memberikan pesan kepada ibu-ibu agar tidak resah bila perkembangan sang buah hati berbeda dan tak secepat dengan anak lainnya. Ia pun menyarankan agar hal tersebut terus dikonsultasikan ke dokter setiap kali melakukan vaksin.

"Btw sekali lagi, buibu ga perlu resah liat perkembangan anak lain ya. Jgn lupa infoin anak kita udh bisa apa ke dokter tiap vaksin," papar Mona. "Jadi terpantau dokter perkembangannya. Kalau dokter bilang ok, berarti aman, walau perkembangan anak kita ga secepat anak lain yg kita liat di medsos."

Tak ayal, kini postingan Mona pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku gemas melihat tingkah Numa saat belajar duduk.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru