Rayakan Anniversary, Shireen Sungkar Ungkap Larangan Teuku Wisnu Apabila Ingin Curhat
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merayakan anniversary pernikahan yang ke-7. Bagi Shireen, Teuku Wisnu adalah suami sekaligus teman curhat yang ternyata memiliki aturan ketat. Apa?

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-7 pada hari ini, Selasa (17/11). Untuk merayakan momen spesial tersebut, Shireen membagikan fotonya dan Wisnu bergandengan tangan di depan Kakbah. Begitu banyak kisah dan perubahan yang dialami Shireen dan Wisnu selama 7 tahun berumah tangga.

"Dear abi sayang. MasyaaAllah gak kerasa we’ve been married for 7 years (kita sudah menikah selama 7 tahun)!!" tulis Shireen. "Kenal kamu dari mulai langsing sampe numbuh jenggot, dari mulai gak bisa jajan dilokasi shooting karena uang pas pasan sampe bisa beli mobil, akhirnya nikah mulai lagi dari 0 tabungan abis ngerintis bisnis berapa kali gagal sampe akhirnya bisa punya bisnis yg jadi penopang keluarga alhamdulillah."

Bagi Shireen, Wisnu adalah suami sekaligus teman curhatnya. Namun untuk mencurahkan hatinya, Shireen harus mematuhi aturan yakni dilarang menyebutkan nama. Karena peraturan tersebut, sering kali Shireen tak jadi bercerita pada Wisnu.

"Smoga kita selalu bisa lewati bareng bareng," sambung adik Zaskia Sungkar tersebut. "Temen curhat kuuuuuuu yang banyak peraturan kalo dicurhatin g bole sebut nama hahaha kalo mau sebut nama suruh telfon orangnya dulu ,keburu emosi ya bund , mending gak jadi cerita ya pak hahaha ,peluk."


Di akhir tulisan panjangnya, Shireen menyebut Wisnu sebagai doanya yang terwujud. "You are my du'a which came True (Kamu adalah doaku yang menjadi kenyataan) love u bi," pungkasnya.

Syarat Wisnu yang tak memperbolehkan Shireen menyebut nama saat curhat ikut membuat warganet penasaran. Shireen lantas mengungkapkan apabila sang suami ingin menghindari ghibah atau membicarakan orang lain.

"Kenapa ga boleh sebut nama ??" komentar akun @ade_emil. "@ade_emil nanti gibah," balas Shireen. "@shireensungkar klo di tlp orangnya mau ngmng ama bund??" tulis akun @juwietha29.

"@juwietha29 boleh gak aku curhatin tentNg kamu ke abi ku??betul ga ka @shireensungkar ??" balas akun @mem_marya. "@shireensungkar emang Gt ya kak,kalo Qta omongin orang boleh2 aja asal Jan sebut nama? Tlg di jawab kak," komentar akun @sezyana_tania. "@ade_emil kalo sebut nama dosa ny auto pindah," sahut akun @sakinahhijabstore.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait