Dijodohkan Dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Akui Baper Saat Akting Di Sinetron 'Ikatan Cinta'
Instagram/arya.saloka/amandamanopo
TV

Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron 'Ikatan Cinta' membuat netizen ramai menjodohkan mereka berdua. Lantas Manda pun mengaku terbawa perasaan saat beradu akting dengan Arya.

WowKeren - Baru beberapa pekan tayang, sinetron "Ikatan Cinta" di RCTI sudah mampu pecahkan rekor raihan rating sepanjang 3 tahun terakhir ini. Tak tanggung-tanggung, peforma sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sering berada di posisi puncak rating.

Beberapa orang bilang kesuksesan sinetron Ikatan Cinta dipengaruhi oleh chemistry apik Manda dan Arya selaku pemeran utamanya. Keduanya pun dikisahkan sebagai pasangan suami istri.

Namun siapa sangka bahwa ternyata Manda mengaku baper saat beradu akting dengan Arya. Rupanya hal tersebut dikarenakan penulis menyusun dengan apik skenarionya.

"Baper (saat memerankan tokoh Andin). Karena aduh lucu banget sih. Kok lucu banget, penulis bikin skenarionya dan lain-lain," kata Amanda Manopo dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Senin (16/11).


Dalam kesempatan berbeda, Arya Saloka pemeran Aldebaran juga mengaku gemas saat memerankan karakternya. Bahkan tak jarang Arya sering tertawa sendiri saat membaca skenario peran yang akan dilakoninya di lokasi syuting.

Karena ia tak kuasa membayangkan bagaimana jadinya saat ia memerankan apa yang tertulis di naskah tersebut. "Gak usah adegan ya baca skenario aja lucu banget ini, cute banget nih momen. Kadang guenya kalau baca skenario sendiri suka ketawa-ketawa sendiri," ujar Arya.

Di sisi lain, netizen juga kerap menjodoh-jodohkan Manda dengan Arya karena akting mereka yang berhasil bikin baper. Namun Manda menegaskan bahwa ia ingin terus profesional dalam bekerja.

"Nggak sih, nyari duit buat orang-orang yang kita sayangi," pungkas Manda. "Heboh deh (jodoh-jodohin). Udah biasa, netizen gak ada kerjaan, gak usah ganggu kehidupan real life."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts