Oki Setiana Dewi Beber Perasaan Sedih Saat Dipisahkan Dengan Anak Keempatnya Yang Baru Lahir
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi menceritakan bagaimana perasaan sedihnya saat anak keempatnya lahir tanpa menangis sehingga langsung berpisah dengannya karena harus segera mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

WowKeren - Oki Setiana Dewi baru saja melahirkan anaknya yang keempatnya pada Senin (16/11). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Sulaiman Ali Abdullah.

Namun Oki tak bisa langsung menggendong buah hatinya tersebut lantaran harus segera dibawa ke ruang NICU karena mengalami gangguan pernapasan. Kini kakak Ria Ricis tersebut menceritakan bagaimana pada saat itu ia bersedih tak bisa mendengar bayinya menangis saat lahir.

"16 Nov 2020. Pkl 5 pagi, saya sudah masuk ke ruang oprasi dan... proses oprasi caesar sangat cepat dan menyenangkan! MasyaAllah..," tulis Oki. "Hanya saja.. saya tak mendengar lengkingan tangisan saat @sulaimanaliabdullah keluar kecuali sedikit saja. Tak seperti kakak-kakaknya."

Oki pun tak bisa menahan air matanya saat dipisahkan oleh bayinya yang harus segera mendapatkan penanganan tim medis. Ia juga diberi informasi bahwa dirinya tak bisa melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) pada Sulaiman.


"Sulaiman harus dibawa ke NICU krn ada masalah dalam adaptasi pernafasan. Maka luruhlah airmata saya saat berada di ruang pemulihan," papar Oki. "Saya diinfokan mungkin sehari atau lebih, Sulaiman berada di NICU krn Transient Tachypnea of Newborn (TTN)."

Oleh karenanya, Oki ingin segera pulih dan bisa lekas mengunjungi bayinya di ruang NICU. "Saya harus cepat sembuh, harus banyak bergerak agar bisa menjenguk Sulaiman di NICU. Hari pertama itu pula saya bertekad untuk memompa ASI dan alhamdulillah rutin (melalui bantuan suster) memberikan padanya 3 jam sekali," ungkap Oki.

Kendati begitu, Oki kembali meminta doa kepada netizen sebelum mengakhiri ulasan pada foto postingannya di Instagram. "Doakan ya sahabat semua.. dan terimakasih untuk semua support dari semuanya. It means a lot to me . Sekali lagi saling mendoakan ya , sahabat..," pungkas Oki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait