Chat WA Terakhir Luna Maya Bocor, Cara Unik Kuatkan Gisel Bikin Terharu
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Luna Maya sempat ngobrol dengan Gisella Anastasia yang sedang terpuruk akibat rumor video mirip dirinya. Sempat mengalami hal serupa, ini cara unik Luna menguatkan Gisel yang terus dibully netter.

WowKeren - Polisi masih terus menyelidiki soal video syur mirip Gisella Anastasia. Hingga kini uji forensik masih dilakukan untuk mengungkap identitas dua pelaku video asusila yang beredar di sosial media itu.

Disela-sela itu, Luna Maya sempat membahas chat WA terakhir bersama Gisella Anastasia. Pernah terseret skandal video terlarang, Luna mengisyaratkan dukungan buat Gisel.

Namun sesuai sikap Luna yang loyal, ia agaknya tak mau membuat Gisel sedih. Alih-alih kepo soal rumor video syur, Luna mengajak Gisel bersemangat dengan cara positif.

Dikenal sebagai sosok yang enerjik dan tegar, Luna rupanya menawari Gisel untuk bersepeda bareng. Bahkan Luna mencoba menyesuaikan dengan kemampuan Gisel yang belum seahli Luna kala bersepeda di medan yang sulit.

Chat Luna-Gisel

Chat WA Luna Maya dan Gisella Anastasia


"Kalau mau ditemenin pelan-pelan," ujar Luna. "Have a nice day."

Sebelumnya, Luna juga berusaha menguatkan Gisel saat liburan bareng di Sumba. Sama seperti Ayu Dewi, Luna juga melakukan sensor pada foto seksi Gisel.

Luna memang dikenal sebagai artis yang setia kawan. Ia memiliki empati tinggi lantaran pernah merasakan pahitnya dibully haters.

"Kalau dilihat ke belakang, sekarang aku udah, udah ini sih, kayak nggak bisa bilang lupa, tapi udah jadi apa ya, kayak, oh ternyata lewat juga ya. Mau sekarang, mau besok, mau yang kemarin, mau yang kemarinnya lagi, ternyata di saat itu rasanya kita mau mati gitu loh," seru Luna. "Saat itu, mau mati rasanya. Bukan karena putus asa, tapi karena semua hinaan dan bullyan yang datang. Kami dianggap enggak ada. Sempat bertanya-tanya, orang-orang ini kenapa?"

"Mereka (haters/netizen) kasar," kata Luna. "Menyita emosi dan pikiran. Sampai mikir, apa sih yang bisa membuat mereka berhenti gitu supaya hidup mereka tenang, gue mesti ngapain? Ya udah deh, kalau mesti mati baru mereka tenang, ya udah apa gue mati aja kali ya, gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts